Sukses

Ugly Sneakers, Simak Inspirasi Fashion Item Ini dari Tatjana Saphira

Saking terlihat kebesarannya, sepatu ini dinamakan ugly sneakers.

Liputan6.com, Jakarta Setelah pakaian longgar yang menimbulkan kesan kebesaran menjadi tren, kini tren sepatu pun demikian. Saking terlihat kebesarannya, sepatu ini dinamakan ugly sneakers. Namun, dengan cara pakai yang seru, sepatu ini juga bisa membuat pemakainya modis.

Tren ugly sneakers ternyata semakin marak dan menjamur di kalangan pecinta fashion dunia. Sudah hampir tiga musim, tren satu ini belum reda. Bahkan makin banyak rilisan terbaru. Apalagi dengan beragam persona dan macam personal style menganut tren satu ini. Sepatu bersol tebal ini membuat kakimu terlihat seperti kaki Ronald Mcdonalds, setuju?

Salah satu bukti kalau tren ugly sneakers ini makin digemari adalah sneakers Triple S keluaran fashion house Balenciaga yang selalu terjual habis dimana-mana. Tenang, FIMELA sudah mengkurasi beberapa fashion icon dan bintang yang ternama di dunia fashion untuk tunjukan trik yang chic pakai sneakers sol tebal yang kurang indah dilihat (sebenarnya - mungkin).

#WearitWithCheckeredSuit

Move out! Kendall Jenner dan Bella Hadid sudah sangat sempurna tampil dengan sneakers satu ini. Dalam jas motif kotak-kotak nuansa abu-abu mereka berdua terlihat sangat mewakili personal style masing-masing. Kendall dengan coat panjang yang dipadukan dengan celana jeans, sementara Bella hanya dengan blazer kebesaran yang diikat dengan sabuk panjang dan stoking menerawang. Hasilnya adalah pancaran aura gaya sporty yang mewah. Dari negeri tercinta, Tatjana Saphira tidak ketinggalan tampil keren dengan tren ugly sneakers ini. Paduan celana potongan lebar menggantung dengan jaket denim nuansa keabuan terlihat keren dengan sepatu ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ugly Sneakers, Simak Inspirasi Fashion Item Ini dari Tatjana Saphira

#WearinYourFeminineWay

Para fashion blogger seperti Aimee Song dan Caroline Daur tampil feminin dengan personal style masing-masing. Aimee terlihat memadukan pakaian model pamer bahu dengan celana pendek yang sophisticated dan sneakers paling laris dari Louis Vuitton, Archlight. Caroline lain lagi, gaun detail lilit dengan detail belahan berbahan sutera warna pink membungkus sempurna dengan paduan sneakers bersol tebal ini. Keren! Laura Harrier salah satu rising star dunia perfilman pun tak mau kalah. Gaun mini bergaya retro yang sophisticated ini tampak serasi dalam paduan bersama dengan tren ugly sneakers.

 

3 dari 3 halaman

Ugly Sneakers, Simak Inspirasi Fashion Item Ini dari Tatjana Saphira

#BeBoldAsStreetStyleStar

Tak ada yang salah kalau bicara bintang street style. Mau dipakai terbalik sampai berbeda sebelah pun tetap keren. Gilda Ambrosio ratunya bintang street style slash designer asal Milan pun terlihat begitu santai dan kasual tapi berkesan. Atau coba gaya pakai gaun asimetris dengan taburan motif polkadot yang quirky. Bisa juga tampil boyish dengan celana plastik pvc yang edgy dan jaket kebesaran. No one can't beat us!

Penulis: Wisnu Genu

Sumber: Fimela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.