Sukses

Aplikasi Makeup Lebih Mudah dengan Aplikator Terbaru Ini

Sigma hadirkan aplikator makeup terbaru yang mampu menyempurnakan kompleksi makeup Anda.

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia kecantikan, para produsen makeup terus berinovasi menghadirkan teknologi-teknologi terbaru yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan tampilan cantik yang sesungguhnya. Selain bereksperimen dengan formula-formula makeup, kali ini Sigma Beauty yang merupakan salah satu brand kecantikan yang unggul dengan tools makeup tersebut, menghadirkan 3DHD™ Blender.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sigma 3DHDâ„¢ Blender

Alat ini merupakan spons aplikator makeup yang sangat sempurna untuk mengaplikasikan foundation, bronzer, hingga highlighter pada wajah dengan memberikan efek natural dan menempel sempurna di kulit,

Jika biasanya spons makeup beauty blender memiliki bentuk menyerupai telur, namun kali ini Sigma menghadirkan bentuk yang berbeda. Bentuk dengan sisi tegas ini memiliki fungsi yang mumpuni dan menjadikan hasil akhir riasan lebih optimal.

3 dari 3 halaman

Sigma 3DHDâ„¢ Blender

Spons ini juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan ragam kebutuhan makeup dasar seperti primer, concealer, highlight, contouring, hingga bedak tabur. Hasilnya pun akan memberikan efek high definition pada tampilan Anda.

Bentuk unik diciptakan agar aplikator terbaru ini bisa menjangkau seluruh area wajah dengan sempurna. Bahkan bahan dasar latex tersebut akan sangat mudah untuk dibersihkan dan terasa nyaman saat digunakan. Dari segi tampilan, spons ini juga terbilang menarik dengan warna hitam dan pink yang menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.