Sukses

Jaket Benang Emas Spesial untuk EXO dari Fans Arab Saudi

Penggemar EXO di Arab Saudi menyiapkan kado spesial untuk anniversary boyband pujaannya

Liputan6.com, Jakarta EXO selalu mendapatkan kado spesial dari para fans setiap merayakan anniversary-nya. Bahkan para fans tak ragu merogoh kocek ekstra untuk membeli hadiah mahal untuk bintang pujaannya.

Ya, 6 April nanti EXO akan merayakan anniversary mereka yang keenam. EXO-L di seluruh dunia pun banyak yang telah menyiapkan kado untuk Suho dkk. Termasuk para penggemar yang berada di Arab Saudi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hoodie Istimewa dari Penggemar Arab

Dilansir dari Allkpop, EXO-L di Arab Saudi menyiapkan hoodie untuk 9 member EXO. Hoodie berwarna hitam ini sekilas terlihat biasa. Tapi tentu saja ada yang istimewa dari hoodie yang dibuat untuk merayakan ulang tahun EXO ini.

Pertama, di bagian depan, hoodie-hoodie itu bertuliskan nama para member EXO dalam huruf Arab. Di bagian belakang ada nomor jersey member EXO, juga dalam angka Arab. Tulisan dan angka tersebut berwarna emas yang mencolok dan kontras dengan warna hoodie-nya yang gelas.

3 dari 3 halaman

Benang Emas Murni

Di sinilah letak istimewanya. Warna emas di hoodie tersebut bukan sekedar sablon berwarna gold belaka. Warna emas tersebut memang benar-benar dibuat dari benang emas murni dalam bentuk bordir. Bukan cuma hoodie saja, masing-masing member EXO juga mendapat surat spesial dari fans di Arab.

Fans EXO lainnya pun merasa kagum dengan hadiah yang tak biasa ini. Buat yang berminat beli, sayangnya sih hoodie ini tidak dijual dan benar-benar dibuat limited edition buat EXO saja. Para fans yang lain cukup mengagumi saja.

Reporter: Rahmi Safitri 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.