Sukses

Deretan Fashionista Cilik di Seoul Fashion Week

Simak gaya menggemaskan para fashionista cilik di Seoul Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Korea baru saja menggelar pekan mode di pusat kota, Seoul. Dengan kiblat gaya high street yang sedang populer di seluruh dunia, Seoul selalu punya kekhasan yang membuatnya jadi salah satu kiblat. Sebut saja Pushbutton, Juun J, dan masih banyak lagi nama-nama potensial lainnya.

Dengan fenomena street style di sekitar venue fashion week lima tahun terakhir, ada fenomena baru yang tampaknya dimulai di Seoul, serta belum terlihat di kota-kota fashion lain, seperti New York, London, Paris, bahkan Milan. Apa itu?

Anak-anak kecil, dengan gaya super keren, berseliweran di sekitar Dong Dae Mun Plaza dan menangkap perhatian fotografer-fotografer street style. Tidak sedikit dari anak-anak ini adalah model, sisanya memang tampak sengaja hang out di sekitar lokasi agar dapat difoto – oleh siapa pun. Seperti di halaman ini. Catatan khusus, badan boleh kecil, tapi brand fashion yang dipakai tidak main-main.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Fashionista Cilik di Seoul Fashion Week

3 dari 4 halaman

Deretan Fashionista Cilik di Seoul Fashion Week

4 dari 4 halaman

Deretan Fashionista Cilik di Seoul Fashion Week

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.