Sukses

Ternyata, Ini Waktu Terbaik Membeli Sepatu

Akan membeli sepatu? Ini waktu terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menemani kegiatan harian, tentu dibutuhkan sepatu yang tepat. Tak hanya dari modelnya saja, namun sepatu yang baik juga memiliki usia tersendiri agar dapat berfungsi dengan baik. Lalu kapan sebaiknya membeli sepatu baru?

Saat membeli sepatu, tentu beda merk dan style, beda pula ukurannya, belum tentu sama. Untuk itu, coba 2-3 size berbeda sampai kamu yakin menemukan yang paling nyaman dikenakan. Tidak terlalu besar, dan tidak kekecilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu yang tepat untuk membeli sepatu

Nah, selanjutnya jangan sampai kamu membeli sebelum mencoba keduanya. Hanya karena harganya murah, warnanya lucu, dan sizenya available, kamu langsung membeli tanpa mencoba. Pastikan selalu meminta sisi sepatu lainnya, kemudian coba berjalan dengan sepasang sepatu tersebut.

3 dari 3 halaman

Waktu yang tepat untuk membeli sepatu

Untuk waktu terbaik dalam membeli sepatu, kamu disarankan untuk membelinya di sore hari. Rebecca Raleigh, seorang fashion stylist dan costume designer, seperti dilansir oleh thefashionspot mengatakan bahwa jam terbaik membeli sepatu memang sore hari. Membeli sepatu di pagi hari akan membuatmu menyesal karena saat dipakai nanti sepatu akan membuat kaki sakit. Ini karena saat pagi hari kaki sedang dalam ukuran 'freezing'. Dan akan kembali ke ukuran normal pada siang atau sore hari.

Sumber: Vemale.com 

Penulis: Ivana Okta Riyani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.