Sukses

Rahasia Cantik Bunga Jelitha dari Gigi hingga Rambut

Bunga Jelitha rajin melakukan perawatan tubuh dari mulai rambut hingga gigi. Ini rahasia kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani baru saja melepas mahkotanya untuk dilanjutkan oleh perempuan Indonesia cantik lainnya. Belum lama ini pun ia melakukan final walk yang menandakan berakhirnya tugasnya sebagai Puteri Indoensia 2017.

Senyum manisnya tidak terlepas dari wajah wanita kelahiran Jakarta, 6 September 1991 itu. Ia pun membuat masyarakat Indonesia terkesima dengan kecantikannya. Apa rahasianya?

Bunga Jelitha rajin melakukan perawatan tubuh dari mulai rambut hingga gigi. Satu tempat yang bisa melakukan segala perawatannya pun dapat menghemat waktunya.

Adalah The Clinic Beautylosophy, tempat Bunga Jelitha melakukan perawatan kecantikan. Dengan teknologi terkini, efek glowing dan cantik bisa didapat seketika tanpa rasa sakit. The Clinic Beautylosophy Cipete, pasien akan ditangani oleh Dokter yang bersertifikat untuk memberikan solusi atas permasalahan dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan prosedur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan pasien.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia Cantik Bunga Jelitha dari Gigi hingga Rambut

 

"Aku pribadi pilih treatment di sini untuk Dental Care dan Hair Care, aku suka banget hasil Veneer nya sesuai dengan apa yang aku mau, hasil bleaching juga bagus padahal dari kecil aku takut sama dokter gigi. Aku juga coba Complete Hair Treatment, yang lengkap banget sampai ada Hair Laser yang membuat rambut lebih sehat," ujar Bunga Jelitha dari keterangan yang diterima Liputan6.com pada Senin (12/3/2018).

 

3 dari 3 halaman

Rahasia Cantik Bunga Jelitha dari Gigi hingga Rambut

Belum lama ini The Clinic Beautylosophy memperbaharui tampilan kliniknya yang di Cipete. Dengan sentuhan interior-interior yang cantik serta perpaduan warna putih dan krem membuat kesan lebih minimalis dan elegan. Tidak hanya itu, service dan hospitality yang baik tentunya menjadi prioritas di The Clinic Beautylosophy Cipete untuk memenuhi kepuasan dan kepercayaan pasien. The Clinic Beautylosophy Cipete menyediakan banyak pelayanan yaitu Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery dan Hair Care.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.