Sukses

Ingin Tampil Kompak dengan Gaya Fashion Senada Bersama Anak? Ini Panduannya

Intip inspirasi gaya fashion seru, tampil kompak dengan busana senada bersama anak.

Liputan6.com, Jakarta Berpenampilan super stylish tidak hanya milik orang dewasa saja, kini anak-anak pun bisa tampil dengan gaya fashion yang keren.

Terlebih jika dilahirkan dari seorang ibu yang memiliki selera fashion yang tinggi. Seperti seorang desainer asal London, Natasha Zinko yang tahun lalu memperkenalkan anak laki-lakinya dengan paras tampan dan punya gaya fashion yang keren.

Melansir dari Vogue, Kamis (8/3/2018) setelah memperkenalkan anak laki-lakinya ke publik, Natasha pun kerap kali tampil stylish bersama Ivan di acara-acara fashion bergengsi.

Nah, jika Anda pun memiliki anak laki-laki yang seumuran Ivan dan ingin mencoba tampil stylish, siapa tahu beberapa gaya mereka ini bisa dijadikan inspirasi.

Tampil nyentrik jadi andalan mereka. Seperti saat Natasha mengenakan long coat warna oranye dan Ivan yang memilih gaya sporty dengan paduan kaos, oversize sweater dan sneakers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Sporty

Sama-sama gemar tampil sporty chic, Natasha memakai kaos pink dan jaket abu-abu. Sementara Ivan memilih jaket hoodie dan celana jogger.

 

3 dari 3 halaman

Permainan print

Tampil kompak dengan tema busana yang serupa, yaitu jaket print kotak-kotak yang trendi. Gaya ibu dan anak ini pun makin keren dengan tambahan sepatu sneakers andalan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.