Sukses

Tips Denada Mengurus Anak Harus Overprotektif, Tapi...

Dena akui overprotektif pada anak, kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Denada belakangan menjadi seleb yang banyak menuai cacian hater karena aksinya yang dianggap kontroversial di musik video Mutha Futha. Ia tetap santai, namun saat datang komentar yang mengancam putrinya, Shakira, maka dia bereaksi. 

Denada pun geram bukan main karena anaknya yang tak bersalah jadi ikutan dikomentari, apalagi dengan kata yang sangat keji. Wanita berdarah Batak itupun lalu melaporkan sang haters ke pihak berwajib. Hingga saat ini, sang pelaku masih dalam proses pencarian.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Denada

3 dari 3 halaman

Denada Lindungi Anak

Kejadian di atas adalah salah satu alasan kenapa Denada tidak mengizinkan buah hatinya yang kini berusia 6 tahun itu untuk bermain media sosial. Bukannya melarang untuk selamanya, Denada hanya ingin menunggu waktu atau usia yang pas bagi putrinya agar bisa lebih bijak dalam menyikapi penggunaan jejaring sosial.

"Anak saya nggak punya medsos. Yang dilihat di handphone-nya itu cuman Youtube, itupun udah jarang banget. Anak saya belum sama sekali dengar yang namanya media sosial. Kalau media sosial, anak saya tidak akan saya berikan media sosial sampai suatu hari nanti saya merasa dia sudah mampu, nanti kalau dia dewasa. Di umur ABG saya nggak akan kasih dia pegang sosial media," ujar Denada ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

"Kalau buat saya, itulah makanya saya melakukan hal ini, karena apapun yang dilakukan di media sosial itu ada jejaknya, bilamana suatu hari anak saya melihat ada orang mengatakan itu pada dia, pernah nggak bayangkan perasaan dia? Jadi saya sebagai ibunya harus melindungi dia," sambung wanita berusia 39 tahun itu.

Denada tak masalah jika dirinya disebut seabgai orangtua yang overprotective. Bukan tanpa alasan, wanita yang juga sempat main di sinetron Rahasia Illahi itu memang saat ini berstatus sebagai single parent setelah cerai dari Jerry Aurum tahun 2015 silam. Ia bekerja membanting tulang seorang diri demi menghidupi dirinya dan Shakira.

"Kalau saya sama anak saya selama inj selalu overprotective. Buat saya itu wajar, tidak ada kata overprotective bagi saya buat dia. Saya single parent, itu bukan situasi ideal buat dia, apalagi saya seorang single parent yang bekerja, saya akan melakukan apapun untuk dia. Misal saya harus membawa Shakira (cek) untuk ikut bekerja selalu dengan saya, saya harus membawa dia ke tempat yang sebenarnya tidak ideal dengan dia, tapi itu lebih aman buat saya lihat anak saya langsung," pungkas Denada.

Reporter: Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.