Sukses

Kompak, Kate Middleton-Meghan Markle Kembaran Pakai Baju Biru

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton tetap tampil cantik meski kini tengah hamil delapan bulan. Baru-baru ini, Kate Middleton melakukan kunjungan sebuah diskusi panel di First Annual Royal Foundation Forum di London pada Jumat (2/3/2018).

Berbeda dengan kunjungan sebelumnya yang hanya ditemani oleh sang suami, pada kunjungan kali ini Kate Middleton juga melakukan kunjungan bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kate Middleton dan Meghan Markle pun tampil kompak dengan busana biru. Ini menjadi kali pertama di mana keduanya tampil bersama dengan busana yang senada. Kira-kira siapa yang paling menarik?

1 dari 3 halaman

Kate Middleton Berbusana Sederhana

 

#NEW #TODAY 28 February 2018: Kate today not once but twice!! More pictures and details to come! #katemiddleton

A post shared by W&C (@cambridgewillandkate) on

Kate Middleton menjatuhkan pilihan gaun birunya pada light blue dress yang memperlihatkan lekuk kehamilannya secara sempurna. Kate Middleton selalu tampil dengan busana yang klasik. Blue dress-nya kali ini merupakan dari merek baju hamil, Seraphine. Gaun ini memiliki detail dua kancing di bagian depan dan memiliki lengan dengan panjang tiga perempat.

Gaya ini dengan tepat diberi nama The Royal Blue Tailored Maternity Dress. Gaun ini dibanderol dengan harga 169 dolar atau sekitar Rp 2,2 juta. Pakaian ini pun dinilai sebagai pilihan pakaian yang ramah bagi anggaran kerajaan. Untuk melengkapi pakaiannya ini, Kate Middleton menggunakan sepatu suede.

2 dari 3 halaman

Meghan Markle Tampil Memukau

Sementara itu, Meghan Markel tampil memukau dengan baju satin tanpa lengan. Baju ini diperkirakan seharga 1.795 dolar atau sekitar Rp 23 juta. Meghan memadukan busana dengan aksesori dari Aquazzura Casablanca seharga 700 dolar atau sekitar Rp 9 juta.

Meghan Markle pun terlihat bahagia dengan riasan yang netral dan rambut berombaknya yang berkilau.

Artikel Selanjutnya
Pangeran William Menolak Punya Anak Ketiga? Ini Kata Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Jadi Istri Pangeran Harry, Ini Peraturan Dasar untuk Meghan Markle