Sukses

Zodiak Ini Akan Anggap Anda Tak Ada Setelah Putus Cinta

Hati-hati ketika putus cinta dengan zodiak-zodiak di bawah ini, mereka akan menganggap Anda tak ada. Penasaran siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak-zodiak di bawah ini bukannya jahat, namun bertindak sebagai orang dewasa untuk melanjutkan hidup mereka sendiri, dan membiarkan Anda pergi. Tanpa drama, putus cinta tidak akan membuat zodiak ini berputus asa dalam waktu lama.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (27/2/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang akan menganggap Anda mati setelah putus cinta dan melanjutkan hidup mereka sendiri. Penasaran siapa saja?

1. Cancer

Cancer benar-benar dapat mengabaikan Anda setelah putus cinta karena ingin melindungi hatinya sendiri. Zodiak ini tidak takut membuka dirinya sendiri dan menjadi rentan, namun ketika terluka, mereka cenderung bersikap defensif.

Cancer akan benar-benar bersikap seolah tidak pernah berkencan dengan Anda. Ya, Anda boleh bermain-main dengan hati seorang Cancer, namun ketahuilah bahwa mereka tidak pernah main-main.

2. Virgo

Virgo berusaha menjadi seorang pasangan terbaik yang ia bisa, namun ketika menghadapi perpisahan, butuh waktu lama untuk memperbaiki segala hal. Setelah putus cinta, zodiak ini akan bersikap mengesalkan, seolah-olah Anda tidak pernah ada, sampai akhirnya mereka sembuh, dan bisa memaafkan Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang akan berpura-pura tidak mengenal Anda setelah putus cinta

3. Libra

Libra adalah zodiak yang pendendam. Ketika terjadi perpisahan, Libra akan membuktikan bahwa ia bisa menyakiti seseorang lebih dari rasa sakit yang diberikan oleh orang tersebut kepadanya.

Hal ini akan terjadi, terutama ketika perpisahan yang terjadi sangat buruk. Libra tidak ada masalah untuk melakukan sesuatu yang buruk.

4. Scorpio

Scorpio sangat menjunjung tinggi kepercayaan dan kejujuran di dalam sebuah hubungan. Jika mengkhianatinya, ia tidak akan ragu-ragu untuk menganggap Anda telah mati.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang akan berpura-pura tidak mengenal Anda setelah putus cinta

5. Sagitarius

Sagitarius bisa menjadi sosok yang menyenangkan dan santai ketika mereka bahagia. Namun, jangan salah, mereka juga bisa menjadi ancaman besar ketika patah hati dan merasa kesal.

Ketika menghadapi perpisahan, Sagitarius akan bereaksi seperti anak-anak, mengatakan apapun, tanpa memikirkannya terlebih dahulu. Zodiak ini juga akan bertingkah seolah-olah masa lalu tidak menganggunya sama sekali.

6. Capricorn

Ketika mengalami perpisahan, zodiak ini akan berusaha mati-matian untuk membuktikan diri mereka lebih baik dari Anda. Zodiak ini akan mengakui bahwa Anda sangat berarti, namun bersikap seolah-olah sebaliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.