Sukses

Top 3 Lifestyle: Manfaat Perawatan Rambut dengan Kopi

Liputan6.com, Jakarta Perawatan rambut apa yang biasanya Anda lakukan? Perawatan rambut saat ini menjadi fokus bagi banyak orang, terutama kaum wanita, karena munculnya berbagai tren baru yang justru merusak rambut, benar? Jika Anda masih percaya pada bahan alami untuk merawat rambut, kopi bisa menjadi pilihan tepat yang bisa Anda gunakan. Lalu, apa manfaat lengkapnya? Simak berita selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Senin (26/02/2018) berikut ini.

1 dari 4 halaman

1. Perawatan Rambut dengan Kopi, Ini Manfaatnya

Tahukah Anda bahwa kopi dapat digunakan sebagai bahan perawatan rambut? Dilansir dari teenvogue.com, Minggu (25/2/2018), kopi dapat merangsang pertumbuhan rambut. Sebuah studi menjelaskan bahwa memijat kulit kepala dengan kopi dapat meningkatkan sirkulasi dan membantu folikel rambut tumbuh lebih cepat. Kopi juga dapat membuat rambut Anda berkilau dan sehat. Baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Pernikahan Tahun Pertama, Benarkah Selalu Sulit?

Pernikahan bukan hanya tentang menghabiskan waktu menyenangkan bersama pasangan selamanya, namun juga masa-masa sulit yang tidak terelakkan. Menurut banyak pendapat, tahun pertama pernikahan adalah masa yang paling sulit dilewati, mengapa? Baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Serba Menerawang Menjadi Tren Aksesori Fashion di 2018 Ini

Busana transparan memang selalu ada dalam daftar tren fashion terbaru. Namun tak hanya busana saja, di tahun 2018 ini Anda juga akan melihat beragam aksesori berdetail transparan yang menerawang indah menjadi tren. Misalnya seperti sepatu, topi, tas dan lain sebagainya. Baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Lifestyle: Bahas Hal Ini agar Pernikahan Berjalan Mulus
Artikel Selanjutnya
Film Ini Ingatkan Puti Guntur dalam Perjuangannya Berpolitik