Sukses

Top 3 Lifestyle: Bahas Hal Ini agar Pernikahan Berjalan Mulus

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle sepanjang Minggu (25/2/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menikah bukan hanya tentang perayaan, banyak hal yang harus Anda siapkan sebelumnya. Sebenarnya, ada banyak hal yang harus dibicarakan saat tunangan lebih awal sebelum menikah. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle hari ini, Minggu (25/2/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 10 Hal Ini Wajib Dibahas agar Pernikahan Berjalan Mulus

Tak hanya sekedar menggelar pesta besar saja, namun dalam menjalankan pernikahan banyak hal yang harus didiskusikan terlebih dahulu agar semuanya berjalan lancar sesuai rencana. Seperti yang dilansir dari shefind.com, simak hal apa saja yang harus Anda bahas bersama pasanga. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Benarkah Teh Hijau dan Madu Bisa Meredakan Jerawat?

Ilustrasi Teh Hijau (iStockphoto)

Baru-baru ini seorang gadis dari Las Vegas ramai diperbincangkan di media sosial akibat unggahannya seputar permasalahan jerawat. Dilansir dari Independent, Hilda Paz Robles yang baru berusia 17 tahun bercerita bahwa wajahnya sembuh dari jerawat yang mengerikan, hanya dengan menggunakan ramuan sederhana yakni teh hijau dan madu asli. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Cinta dan 8 Jenisnya, yang Manakah Anda?

Ilustrasi surat cinta / iStockphoto

Cinta memiliki makna yang beragam, diinterpretasikan dalam berbagai tindakan dan dirasakan dari banyak pengalaman. Namun, tahukah bahwa cinta ternyata memiliki banyak jenis dan setidaknya Anda bisa merasakan satu di antaranya selama hidup. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.