Sukses

Agar Penampilan Tetap Prima, Lakukan 3 Perawatan Kecantikan Ini

Manjakan diri Anda dengan 3 perawatan kecantikan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah padatnya aktivitas dan pekerjaan di kantor, Anda tetap harus meluangkan waktu untuk perawatan tubuh agar kecantikan dan penampilan tetap prima. Dari mulai kulit wajah hingga kesehatan gigi membutuhkan perhatian ekstra.

Jangan bingung untuk memilih perawatan kecantikan yang tepat, dilansir dari casbac berikut beberapa perawatan yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. Perawatan tradisional Cina

Jangan sembarang memilih tempat untuk melakukan perawatan wajah dan kecantikan. Jatuhkan pilihan kepada klinik kecantikan yang mengerti permasalahan kulit wajah secara menyeluruh, salah satunya Nurtura Aesthetic & Wellness yang berada di daerah Menteng. Di sini perawatan facial yang ada akan disesuaikan dengan jenis kulit Anda dengan metode perawatan tradisional bernama five element theory of traditional Chinese medicine and ayurvedic principles.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gigi putih berseri

Mengalami masalah pada gigi Anda? Dentalosophy siap memberikan jawaban untuk semua masalah tersebut. Dari dental implant, braces fixation, hingga scaling dan oral fluoridation, bisa Anda lakukan di sini. Ingin gigi tampil lebih putih dan merapikan bentuknya? Dapatkan hasil yang maksimal dengan direct veneer yang bahkan bisa menutup celah gigi Anda dengan instan.

 

3 dari 3 halaman

3. On Fleek Studio

Untuk Anda yang ingin mempercantik diri dengan eyelash extension, On Fleek Studio adalah jawabannya. Pemilik studio ini mendapatkan gelar diploma dalam bidang semi-permanent makeup di Seoul, Korea.

Teknik yang digunakan juga berbeda dari studio lainnya. On Fleek Studio mengadopsi teknik 3D dan 6D yang masih sangat jarang ditemukan di Jakarta. Hasilnya? Bulu mata tampak lebih tebal dan natural, bahkan terasa sangat ringan. Salah satu perawatan yang harus Anda coba adalah extension bulu mata dengan real mink lash. Jika Anda datang ke sini, jangan lupa melakukan pembayaran dengan aplikasi Cashbac, biar Anda bisa mendapatkan cash back langsung yang bisa digunakan untuk perawatan berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.