Sukses

Top 3 Hari Ini: Rahasia Ketiak Putih Mulus

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (21/2/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mendambakan ketiak putih, bersih, dan mulus, sudah menjadi hal umum bagi sebagian besar wanita. Tapi terkadang, keinginan tersebut hanyalah mimpi semata. Banyak wanita yang mengalami ragam problematika yang pada akhirnya membuat keinginannya tersebut sulit terwujud. Lalu, apa rahasia memiliki ketiak yang mulus? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (21/02/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ingin Ketiak Putih Mulus? Ini Rahasianya

Memiliki penampilan yang sempurna memang impian banyak orang, termasuk ketiak yang putih dan mulus. Bukan hanya wajah saja yang diperhatikan, namun dari ujung rambut sampai ujung kaki pun juga perlu. Ketiak pun menjadi bagian tubuh yang penting. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Hati-Hati, Ini 5 Hal yang Bisa Membuat Anda Bangkrut

lustrasi Investasi Penanaman Uang atau Modal (iStockphoto)

Bangkrut adalah kata-kata yang mengerikan dan pastinya sebisa mungkin dihindari. Penyebab kebangkrutan ada bermacam-macam. Bila gagal mengidentifikasi penyebabnya, maka siap-siap bergelut dengan masalah keuangan. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Desainer Indonesia Curi Perhatian di London Modest Fashion Week

Desainer Indonesia Ria Miranda, Jenahara, dan Dian Pelangi mencuri perhatian di London Modest Fashion Week. (Foto: instagram/hijup)

Pekan fashion muslim bergengsi London Modest Fashion Week menjadi inspirasi bagi Anda pengguna hijab. Sederet desainer dunia memamerkan karya busana tertutupnya atau yang lebih dikenal dengan modest wear. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.