Sukses

Bali, Dubai, dan Auckland Akan Terhubung Secara Langsung

Bali, Dubai, dan Auckland merupakan beragam destinasi wisata dunia yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta Bali akan terhubung langsung dengan Dubai dan Auckland setelah maskapai Emirates mengumumkan membuka rute terbarunya mulai 14 Juni 2018. Rute baru ini akan menyediakan tembahan pilihan bagi wisatawan Indonesia menjadi tiga kali jadwal keberangkatan antara Bali dan Dubai di musim panas.

Layanan baru Emirates antara Dubai, Bali, dan Auckland akan menjadi satu-satunya layanan harian sepanjang tahun nonstop untuk rute Bali-Auckland, menggunakan Boeing 777 300-ER, menawarkan 8 kursi Kelas Utama, 42 kursi Kelas Bisnis dan 304 kursi Kelas Ekonomi, termasuk juga layanan kargo berkapasitas 20 ton.

 

Simak juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghubungkan Destinasi Dunia

Presiden Emirates Airlines, Sir Tim Clark menurut keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (20/2/2018) mengatakan, pihaknya sangat senang bisa memperkenalkan kapasitas tambahan untuk melayani permintaan besar untuk berkunjung ke Bali dan Auckland.

“Kami yakin layanan sepanjang tahun antara Auckland dan Bali akan diterima dengan baik oleh para konsumen kami, tidak hanya di Selandia Baru dan Indonesia, tetapi juga oleh jaringan global kami terutama pasar seperti Inggris, Eropa dan Timur Tengah,” ujar Tim Clark.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Penerbangan

Perjalanan yang menghubungkan Dubai, Bali, dan Auckland ini menggunakan penerbangan EK450 yang akan berangkat dari Dubai pada 06.55 sampai di Bali sekitar pukul 20.20 waktu setempat, dan berangkat lagi menuju Auckland pada 22.00, sampai di kota tersebut pada pukul 10.00 keesokan harinya.

Sedangkan penerbangan EK451 berangkat dari Auckland pada 12.40 sampai di Bali pada 17.55 waktu setempat. Penerbangan ini selanjutnya akan berangka ke Dubai pada 19.50, dan sampai di Dubai pukul 00.45 tengah malam waktu setempat.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.