Sukses

Top 3 Hari Ini: Zodiak Ini Terkenal Tak Bisa Dibohongi

Simak tiga rangkaian berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Selasa (20/2/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak mampu menentukan sifat seseorang termasuk kebohongan. Setiap orang tentu tak suka dibohongi, begitu juga dengan zodiak yang satu ini. Mereka memiliki sifat yang tak bisa dibohongi. Penasaran zodiak apa saja? Simak berita lengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (20/2/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jangan Main-Main, Zodiak Ini Terkenal Tidak Bisa Dibohongi

Ilustrasi Foto Gaya Hidup Wanita (iStockphoto)

Zodiak ternyata menentukan kemampuan seseorang untuk mendeteksi kebohongan. Pernahkah Anda berbohong kepada seseorang? Jika pernah, Anda harus cermat kepada siapa Anda berbohong. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Aquarius, Zodiak yang Penuh Kebebasan dan Ini Fakta Lengkapnya

Ilustrasi Foto Gaya Hidup Wanita (iStockphoto)

Aquarius adalah zodiak yang paling futuristik, selalu selangkah lebih maju dari orang lain. Terkadang, ini berarti orang lain tidak akan mengerti tentang visi Anda.

Anda termasuk ke dalam zodiak paling cerdas dan selalu memikirkan cara baru untuk memecahkan masalah. Untungnya, Anda juga memiliki konsistensi yang tidak bisa diganggu gugat. Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. Ini 4 Zodiak yang Dikenal Paling Tidak Jujur

Ilustrasi Foto Gaya Hidup Wanita (iStockphoto)

Jujur menjadi hal terpenting dalam hidup, terutama ketika menjalin hubungan. Pribadi yang jujur dikaitkan dengan pribadi yang setia terhadap pasangan. Namun dilansir dari Boldsky pada Kamis (15/2/2018) beberapa zodiak dikatakan sebagai pribadi yang paling tidak jujur. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.