Sukses

Busana Musim Panas Penuh Warna dari Ted Baker

Lihat busana musim panas terbaru dari Ted Baker bagi pria dan wanita, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Busana menjadi satu hal penting bagi kaum pecinta fashion, terlihat dari bagaimana banyak orang menyesuaikannya dengan berbagai musim yang sedang terjadi. Kali ini Ted Baker seperti terbangun dari hibernasi yang panjang, meluncurkan koleksi busana musim panas terbarunya untuk pria dengan siluet yang ringan, ringan, dan lebih bergaya.

Musim panas yang identik dengan liburan ditunjukkan dalam palet warna biru, warna bumi, merah muda, abu- abu, dan hijau zaitun dengan aksen coretan warna kuning yang jernih dan cerah. Untuk koleksi busana kali ini, Ted Baker juga seolah merangkul cara-cara baru, seperti blazer, bermain dengan detail sporty, slim fit, dan celana yang dipotong secara kontemporer.

Ted Baker juga berhasil membawa kembali tren pertengahan abad dengan cetakan grafisnya. Ted Baker terinspirasi oleh tren mode di tahun 50-an, terlihat pada kerah laidback riviera.

Seperti membawa kembali la dolce vita yang polos dan kemeja kasual, breton sederhana garis-garis yang dibungkus atasan panjang, dan tee saku lengan pendek bernuansa navy dan peach. Selain busana, ada juga celana chino terus diperbaharui dengan potongan kontemporer khas Ted Baker.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi busana musim panas terbaru dari Ted Baker untuk pria dan wanita

Bordir benang dan burung-burung eksotis hadir pada shirt dan jersey, termasuk teknik bordir jacquard yang halus dan berukuran besar. Sedangkan koleksi busana musim panas untuk wanita yang terbaru dari Ted Baker memadukan tradisi dengan kemewahan yang segar dalam siluet kontemporer.

Inspirasi utamanya adalah keagungan istana kerajaan Inggris dan keajaiban alam mereka. Ted Baker mempresentasikannya dalam warna biru muda, hijau mint, dan kuning.

3 dari 3 halaman

Koleksi busana musim panas terbaru dari Ted Baker untuk pria dan wanita

Desain color block sangat teratur seperti rok dan gaun yang menggabungkan siluet patung dengan potongan memanjang.

Bentuk busana yang asimetris, dengan detail dan lipatan elegan diperlihatkan pada setiap koleksi Ted Baker kali ini. Dikenal sangat detail, Ted Baker mengaplikasikan trim, bunga, ruffle, bordir rumit yang dicetak, dan aplikasi yang benar-benar tidak biasa pada koleksinya kali ini.

Satin mewah dan jacquard yang kontras dengan renda hingga chiffon justru menimbulkan kesan kualitas busana yang mewah dan modern. Tas dan alas kaki juga membuat koleksi busana dari Ted Baker kali ini terlihat sangat prima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.