Sukses

Top 3 Hari Ini: Mitos Tentang Cinta yang Masih Dipercaya

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (9/2/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Di era modern seperti sekarang ini, mitos tak luput dari kehidupan kita. Terkadang hal-hal tersebut membuat kita percaya terhadap sesuatu yang tak memiliki fakta jelas. Hal ini juga berkaitan dengan perihal cinta. Namun ternyata, terdapat 6 mitos tentang cinta yang masih dipercaya hingga saat ini. Penasaran apa saja? Simak berita lengkapnya dalam Top 3 Lifestyle hari ini, Jumat (9/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 6 Mitos Tentang Cinta yang Masih Dipercaya

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

Mitos menjadi hal yang sangat sulit untuk dilenyapkan. Terkadang kita percaya pada hal-hal yang terkadang tidak memiliki bukti kuat. Apalagi jika mitos tersebut berkaitan dengan cinta. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Tipe Pria Ideal untuk Kepribadian Anda, Penasaran?

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

Tipe pria ideal satu wanita dengan wanita lainnya tentu berbeda, bagaimana dengan Anda? Menemukan seseorang yang sesuai dengan tipe pasangan ideal Anda bukanlah hal mudah, ya? Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Lebih Hemat, Brand Kosmetik Rilis Palet Eyeshadow Versi Mini

Urban Decay merilis sebuah eyeshadow palet versi mini dengan harga lebih terjangkau dan ukuran lebih compact (instagram/urbandecaycosmetics)

Eyeshadow menjadi salah satu makeup item yang dapat mempercantik paras wanita. Terkadang wanita direpotkan dengan ukuran palet eyeshadow yang besar. Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.