Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Foto Ini Bikin Kylie Jenner Pecahkan Rekor

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (8/2/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kylie Jenner sedang menjadi topik hangat yang diperbincangkan. Setelah memberikan pengumuman mengejutkan tentang kabar dirinya melahirkan, kini ada hal menarik lainnya dari sosok Kylie. Ia mengunggah sebuah foto pada akun Instagram-nya dan secara mengejutkan menarik perhatian publik cukup besar. Penasaran foto apa?

Selain berita di atas, terdapat da artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (8/02/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kylie Jenner Pecahkan Rekor dengan Gaya Foto Ini

Enam hari menjadi seorang ibu, Kylie Jenner merasa bahwa itu adalah momen paling bahagia di dalam hidupnya. (instagram/kyliejenner)

Kylie Jenner baru saja melahirkan bayinya pada awal Februari 2018. Kehamilannya begitu minim informasi, sehingga setiap kabar terbaru soalnya sangat menarik perhatian publik. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. 6 Hal Ini Bikin Anda Lebih Sering Digigit Nyamuk

Bisakah HIV Menular Melalui Gigitan Nyamuk?

Digigit nyamuk merupakan salah satu hal yang menjengkelkan. Selain gatal, gigitan nyamuk juga meninggalkan bekas seperti bentol dan merah-merah di kulit. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Khloe Kardashian Makin Seksi Pakai Bra Transparan Saat Hamil Tua

Dilansir dari HollywoodLife, Khloe Kardashian sepertinya juga akan miliki anak perempuan. (instagram/khloekardashian)

Khloe Kardashian selalu tampi seksi meski kehamilannya kini tengah memasuki usia 7 bulan. Khloe Kardashian pun tampak tidak malu berbagi kebahagiaan akan kehamilannya ini. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.