Sukses

Unik, Lengkapi Penampilan Anda dengan Bustier Jeans Bergaya Edgy

Ingin tampil beda dan unik? Lengkapi penampilan Anda dengan bustier jeans bergaya edgy.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang bahan jeans hanya digunakan untuk celana, jaket ataupun tas? Dilansir dari Independent, sebuah brand fashion ternama ASOS, baru saja mengeluarkan produk terbaru mereka yakni jeans bustier.

Mungkin ini akan terdengar sedikit unik dan membingungkan. Mengapa tidak, brand fashion online ini berani menjual bustier yang terbuat dari bahan jeans yang dijahitkan dengan t-shirt putih polos.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti apa bentuknya?

Seperti bustier pada umumnya, busana berbahan jeans yang satu ini memang digunakan untuk membantu menopang payudara agar terlihat berisi dan indah. Ukurannya pun di didesain lebih pendek dari korset, yakni dengan panjang tidak melebihi garis pinggang.

3 dari 3 halaman

Gaya unik dan edgy

Untuk Anda yang menyukai gaya busana edgy dan unik, jeans bustier ini sekilas tampak seperti potongan celana jeans lengkap dengan kantong dibagian kiri dan kanan serta kancing pada bagian depan dengan ukuran yang sama seperti bustier pada umumnya. Apakah Anda tertarik untuk menggunakannya?

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.