Sukses

Top 3 Hari Ini: Dampak Gerhana Bulan bagi Tubuh

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (31/01/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena alam langka gerhana bulan akan terjadi pada 31 Januari 2018, yaitu Super Blue Blood Moon. Fenomena yang dapat diamati di Indonesia tersebut muncul karena matahari, bumi, dan bulan berada dalam satu garis. Posisi bulan saat itu berjarak terdekat dengan bumi. Fenomena ini akan segera terjadi dan tentunya akan membuat Anda penasaran akan dampak gerhana bulan bagi tubuh.

Selain berita di atas, simak berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (31/01/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 6 Fakta Dampak Gerhana Bulan bagi Tubuh

Gerhana Bulan atau Supermoon (iStockphoto)

Saat gerhana bulan, Anda mungkin pernah mendengar anjuran-anjuran untuk menjauhkan diri dari bahaya. Terutama bagi ibu hamil atau anak-anak. Namun, benarkah anjuran tersebut atau hanya mitos belaka? Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Paspampres Cantik yang Kawal Jokowi Asal Bangladesh

Paspampres Jokowi (ndorokakung/twitter.com)

Paspampres cantik yang sedang ramai dibicarakan saat Presiden Joko Widodo berkunjung ke Bangladesh, menarik perhatian warganet. Berawal dari unggahan akun @ndorokakung di Twitter, terlihat penampakan Paspampres cantik yang mendampingi Presiden Jokowi. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Koleksi Baju Mewah Anak Sandra Dewi Bikin Pangling

Usia dini bukan berarti tak bisa tampil gaya, hal ini terbukti dari baju mewah anak Sandra Dewi berikut ini. (Foto: Instagram/ Sandra Dewi)

Menjadi orangtua tentu harapan setiap orang. Begitu juga dengan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang baru dikaruniai buah hati pada 31 Desember 2017.

Kehadiran sang buah hati, Raphael Moeis, semakin menambah lengkap kebahagiaan keluarga kecil mereka. Hal ini tentu membuat Sandra Dewi dan sang suami antusias menjadi orangtua baru bagi sang buah hati. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.