Sukses

Top 3 Hari Ini: Redakan Stres Pekerjaan dengan 6 Mainan Ini

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (30/01/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Stres bisa melanda siapa saja. Apalagi bagi para pekerja kantoran dengan segudang aktivitas yang padat, tentu hal ini bukanlah hal yang langka. Bagi para pekerja kantoran, stres merupakan hal umum yang kerap dialami. Penyebabnya pun beragam, mulai dari tenggat waktu, hingga load pekerjaan yang dialami. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Selain berita tersebut, terdapat dua artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (30/01/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Stres dengan Pekerjaan Kantor? Redakan dengan 6 Mainan Unik Ini

Komunitas yang sangat populer di Pekanbaru ini unik, bermain skateboard dengan jari.

Menghilangkan rasa stres saat kerja tidak hanya bisa dilakukan dengan camilan atau minuman dingin. Mainan pun bisa jadi alat yang efektif ketika stres melanda di jam kerja.

Beberapa mainan yang sederhana dan tidak makan tempat, juga berharga miring, bisa jadi teman kerja yang baik karena fungsinya yang bisa meredakan stres. Berikut ini beberapa di antaranya. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. 5 Alasan untuk Transparan soal Gaji dengan Rekan Kerja

Simak tiga rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle, Senin (4/12/2017) berikut ini.

Saling lihat slip gaji antar rekan kerja? Pasti hanya ada satu orang di antara 100, atau bahkan 1.000, yang mau melakukannya. Kebanyakan orang memang alergi jika disuruh terbuka soal gaji. Jangankan ke rekan kerja. Ke keluarga saja tak jarang orang menutup-nutupi penghasilannya.

Keterbukaan soal gaji masih menjadi hal tabu di lingkungan kerja. Padahal, ada banyak hal positif yang bisa diambil kalau mau transparan soal hal ini ke rekan kerja. Berikut ini lima manfaat transparan soal gaji. Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. Ikut Yuk, Ancol Gelar Lomba Foto Gerhana Bulan

Gerhana Bulan atau Supermoon (iStockphoto)

Selain menyediakan lokasi pengamatan dan menghadirkan ahli terkait fenomena alam langka gerhana bulan pada 31 Januari 2018, Taman Impian Jaya Ancol juga akan menggelar lomba foto gerhana bulan. Menurut informasi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Jakarta, lomba foto yang dibuka untuk umum ini boleh menggunakan jenis kamera apapun, termasuk kamera smartphone. Hanya saja foto harus diambil di kawasan Ancol pada saat aktivitas pengamatan berlangsung. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini