Sukses

Top 3: 8 Camilan yang Aman Dikonsumsi Malam Hari

Simak rangkuman 3 berita terpopuler kanal Lifestyle ssepanjang Minggu (28/01/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda merupakan orang yang sering merasa lapar di malam hari? Lalu makanan apa yang baik untuk dikonsumsi? Dari sekian banyak jenis makanan, ternyata ada 8 camilan yang baik dikonsumsi pada malam hari. Penasaran apa saja?

Selain berita di atas, terdapat dua artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (28/01/2018) berikut ini.

1. Sering Lapar di Malam Hari? Coba Makan 8 Camilan Ini Tanpa Takut

Inilah lima makanan yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan dapatkan tubuh ideal. (Foto: iStockphoto)

Mencoba untuk tetap fit dan menjauh dari berat badan yang bertambah adalah sebuah hal yang kebanyakan orang lakukan akhir-akhir ini. Menghindari makan malam menjadi satu hal yang sering dilakukan agar tidak menjadi gemuk. Tapi kadang-kadang hampir tidak mungkin Anda dapat tertidur nyenyak dengan keadaan perut yang kosong tanpa camilan, bukan? Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Tradisi Berbusana dalam Keluarga Kerajaan Inggris

Princess Charlotte bersekolah di Willcocks Nursery School, London, yang kabarnya letaknya tidak berjauhan dengan kediaman mereka di Kensington Palace. (Instagram/kensingtonroyal)

Bukan rahasia lagi bahwa anggota keluarga Kerajaan Inggris tak bisa tampil sembarangan. Mereka adalah salah satu simbol negara yang tindak-tanduknya selalu direkam oleh media. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Ancol Gelar Acara Menarik Saat Gerhana Bulan

Ada gerhana bulan pada Rabu, 31 Januari 2018, waktunya nggak akan lama lho. (Ilustrasi: valuewalk.com)

Gerhana Bulan Total akan terjadi pada 31 Januari 2018, dan bisa disaksikan langsung di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Jakarta. Di wilayah Jakarta sendiri terdapat tujuh tempat seru untuk menyaksikan fenomena alam tersebut. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini