Sukses

Top 3 Hari Ini: Aturan Kerajaan Apa yang Dilanggar Meghan Markle?

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahan bersama pangeran Harry, Meghan Markle tak hentinya menjadi sorotan publik. Bahkan banyak sikapnya dinilai melanggar peraturan kerajaan. Setelah gaya rambut, cincin, dan tas yang dikenakannya, kini Meghan Markle kembali diisukan kembali melanggar aturan kerajaan. Penasaran apa? Simak berita lengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (23/01/2018) berikut ini.

1 dari 4 halaman

1. Meghan Markle Lagi-Lagi Langgar Aturan Kerajaan, Ada Apa?

Pangeran Harry dari Inggris dan tunangannya, Meghan Markle mengunjungi Cardiff Castle di Wales, Kamis (18/1). Sebuah momen manis semapt tertangkap kamera saat Pangeran Harry terlihat membisikkan sesuatu kepada Meghan. (BEN BIRCHALL/POOL/AFP)

Menjadi anggota kerajaan bukanlah hal yang mudah. Ada sejumlah aturan yang harus dipatuhi. Begitu pula dengan Meghan Markle yang akan resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris ketika ia sudah menikah dengan Pangeran Harry pada Mei mendatang. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 4 halaman

2. Dengan Objek Wisata Ini, Dubai Siap Pikat Keluarga Indonesia

Dubai mengupayakan untuk meningkatkan pengunjung dari Indonesia (Liputan6/pool/Dubai Tourism)

Dubai didaulat menjadi salah satu destinasi wisata dan berbelanja terbaik di dunia. Terbukti dengan hadirnya 14,9 juta pengunjung di Dubai pada 2016. Indonesia sendiri merupakan salah satu pasar potensial di mana Indonesia menghadirkan pengunjung ke Dubai sejumlah 31.805 pengunjung pada Januari-November 2017. Untuk meningkatkan jumlah pengunjung dari Indonesia, sejumlah operator pariwisata di Dubai mengadakan Dubai Leisure Roadshow Perdana di Indonesia. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. 5 Hal Jujur yang Takut Disampaikan Pria kepada Wanita

Ingin tahu apa sebenarnya alasan seorang pria merasa tidak yakin dengan pasangannya? Simak di sini.

Pernahkah Anda berpikir apa yang sebenarnya ingin dikatakan oleh seorang pria? Atau pernahkah Anda berpikir mengapa seorang pria tidak pernah mau berbicara secara jujur? Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Wanita yang Pernah Dekati Pangeran Harry, Lebih Dekat dengan Sosok Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Top 3: Seleb Hollywood Ikut Puasa Ramadan, Dikira Jerawat Ternyata Bakteri Mematikan