Sukses

Trik Mudah Menata Gaya Rambut Effortless Wave ala Margot Robbie

Simak tips mudah untuk mendapatkan rambut effortless wave seperti Margot Robbie

Liputan6.com, Jakarta Margot Robbie menjadi salah satu aktris yang tampil sempurna di red carpet Screen Actors Guild Awards pada Minggu (21/1/2018), di Los Angeles, California. Margot Robbie mengenakan gaun off shoulders berwarna pink dari Miu Miu. Gaun berbahan organza ini memiliki detail bulu dan payet di bagian tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Effortless wave hair

Penampilan Margot Robbie terlihat cantik dengan rambutnya yang dibiarkan terurai. Tidak seperti kebanyakan aktris yang menata rambutna dengan updo. Margot Robbie justru memilih gaya rambut yang dibiarkan terurai dan berombak lembut.

"Saya merasa gaun Margot adalah gaun yang indah dan saya menginginkan ia terlihat seperti baru bangum tidur namun tetap lembut, rambut yang natural," ujar seorang penata rambut Bryce Scarlett.

Bryce Scarlett pun berbagi tips kepada untuk mendapatkan gaya rambut bergelombang natural milik Margot Robbie di SAG Award 2018, seperti yang dilansir dari Hollywoodlife pada Senin (22/1/2018).

3 dari 3 halaman

Tips menata rambut effortless wave

Bryce menggunakan produk Moroccanoil untuk menata gaya rambut Margot Robbie. Simak cara Bryce menata rambut Margot Robbie untuk SAG Awards 2018

  • Bryce mulai menata rambut Margot dalam keadaan rambut yang masih lembab. Di mana ia menggunakan Moroccanoil Treatment Light untuk memberikan dasar yang sempurna pada rambut sebelum di-styling.
  • Bryce mengoleskan sejumlah Moroccanoil Volumizing Mousse seukuran telapak tangan. Kemudian ia menyisirkan produk tersebut di rambut Margot.
  • Mulai lakukan styling dengan blow dry menggunakan Moroccanoil Ceramic 35 mm Boar Bristle Round Brush. Styling dimulai dari akar rambut.
  • Ambil helaian rambut di bagian sekitar wajah setebal 7 cm untuk menciptakan gelombang yang alami dan semprotkan air.
  • Keringkan rambut secara keseluruhan dengan menggunakan Moroccanoil Professional Ceramic Hair Dryer selama 20 menit.
  • Begitu rambut sudah kering sempurna, semprotkan Moroccanoil Dry Texture Spray. Gunakan jari untuk merapikan rambut.
  • Untuk hasil yang lebih sempurna, gunakan Moroccanoil Luminous Hairspray Medium sebagai sentuhan akhir.
  • Penataan rambut ini sebenarnya cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Namun Margot Robbie membuktikan bahwa tampilan ini cocok untuk acara khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini