Sukses

Restoran Hooters Hadirkan Wajah Baru di Tahun 2018

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2018, restoran asal Amerika Hooters memberikan wajah batu untuk pecinta kuliner. Setelah hadir untuk pertama kalinya di Indonesia Maret 2017, Hooters mulai mengajak pelanggan untuk menikmati kuliner yang lezat dengan konsep yang menyenangkan.

Di tahun baru ini, restoran ini masih mengusung konsep yang sama, namun dengan wajah yang baru. Dengan konsep bertajuk Hooters Make You Happy, restoran yang identik dengan menu favoritnya chicken wings ini akan menghadirkan paket lengkap saat Anda makan di sini.

Wajah baru ini terlihat dari menu yang lebih variatif, interior dan fasilitas untuk event, hingga konsep Hooters Girls yang semakin matang. Anda yang ingin hangout bersama teman-teman akan dilayani dengan ramah seperti keluarga di restoran dengan interior bernuansa oranye ini.

 

 

1 dari 3 halaman

Wajah baru Hooters

Salah satu event yang sudah bisa dinikmati di Hooters adalah nonton bareng untuk para pecinta bola. Hooters menyediakan fasilitas layar dan tempat duduk yang cukup luas sehingga dapat menampung para suporter yang ingin menyaksikan pertandingan klub favoritnya sambil menikmati chicken wings dan beer.

"Sudah banyak yang membuatt event di Hooters. Hal ini membuktikan bahwa Hooters juga bisa menjadi tempat berkumpul yang nyaman bukan seperti stigma yang ada selama ini. Kami punya menu yang beraneka ragam dan interior yang nyaman," kata Fajar Prawinto Bagiakusuma General Manager pada Selasa (17/1/2018).

Untuk mengawali wajah baru ini, Hooters pun memberikan penawaran menarik berupa buy one get one hingga free-flow beer. Selain itu juga ada special deal all you can eat setiap Senin untuk Anda makan chicken wings sepuasnya.

2 dari 3 halaman

Hooters Girls

Para Hooters Girls ini menari dengan energik. Mereka menghafal 20 sampai 30 lagu yang merupakan standart international dari Hooters di seluruh dunia. Tarian juga dilakukan pada bagian klimaks lagu untuk menghibur pelanggan dan menciptakan atmosfer yang berbeda. Hooters Girls akan menari setiap 45 menit sekali.

Dengan konsep Hooters Girls yang diusung restoran ini, tidak sedikit mendapat kontra dari lingkungan sekitar. Hal ini juga yang membuat Hooters selalu melakukan pendekatan dan edukasi kepada masyarakat Salah satu yang dilakukan Hooters adalah mengawali wajah baru ini dengan menggandeng lingkungan sekitar doa bersama polisi, ustad, dan tokoh masyarakat.

Artikel Selanjutnya
Pengalaman Seru Bermalam di Hotel Instagramable Kota Jakarta
Artikel Selanjutnya
Lezatnya Kuliner Ramadan Perpaduan Timur Tengah dan Mediterania