Sukses

Trik Membuat Tatanan Rambut Anda Bertahan Sepanjang Minggu

Simak di sini beberapa trik mempertahankan tatanan rambut sepanjang minggu, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Mempertahankan tatanan rambut sepanjang minggu mungkin adalah sat tantangan tersendiri, terutama bagi Anda yang tidak suka keramas setiap hari. Jangan khawatir, dilansir dari purewow.com, Senin (22/1/2018), berikut ini adalah beberapa trik membuat tatanan rambut Anda bertahan sepanjang minggu, tanpa perlu keramas.

Senin

Pergilah ke salon untuk menata rambut. Begitu keluar dari sana, jangan lakukan hal bodoh apapun terhadap keadaan rambut Anda yang sudah indah.

Selasa

Di pagi hari sebelum beraktivitas, semprotkan sampo kering langsung ke akar rambut. Setelah itu, benahi tatanan rambut dengan alat catok atau pengeriting.

Rabu

Ketika rambut sudah mulai kotor, Anda bisa mulai mengepangnya. Ini adalah cara yang paling mudah dan semakin berantakan, rambut Anda akan terlihat semakin menarik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips mempertahankan tatanan rambut sepanjang minggu

Kamis

Gunakan hair spray yang akan menyegarkan akar dan menambahkan volume rambut. Gunakan jari Anda untuk menyisir dan membuat tatanan rambut bun setengah.

Jumat

Jangan lupa menyisir rambut untuk meratakan minyak dari bagian akar ke ujung. Lalu, Anda bisa menguncir rambut dengan tatanan ekor kuda yang sporty.

3 dari 3 halaman

Tips mempertahankan tatanan rambut sepanjang minggu

Sabtu

Akhir pekan memang selalu berhubungan dengan kemalasan. Anda bisa menata rambut Anda ke atas kepala, yang tidak hanya berfungsi selagi berolahraga atau yoga saja.

Anda juga bisa menambahkan sedikit parfum rambut. Jangan lupa gunakan aksesori, seperti ikat kepala yang unik.

Minggu

Nah, ini hari yang tepat untuk mencuci rambut Anda kembali. Gunakan cuka sari apel yang telah disaring untuk membersihkan penumpukan kotoran dari produk-produk yang telah Anda gunakan selama seminggu.

Setelah selesai, jangan lupa tetap menggunakan sampo untuk membilas. Ikuti dengan masker rambut dan kondisioner yang berfungsi melembapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini