Sukses

Top 3 Hari Ini: Menikah, Ini Dekorasi Seru Pesta Keenan Pearce

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle sepanjang, Senin (15/1/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan jenjang kehidupan yang ditunggu bagi setiap pasangan. Hari bahagia tersebut biasanya akan terasa spesial dengan tema pesta yang dibuat kedua mempelai agar bisa diingat sepanjang masa. Seperti yang dilakukan oleh salah satu selebritas tanah air, Keenan Pearce yang baru saja melepas masa lajang bersama kekasih Gianni Fajri. Pesta tersebut cukup menarik perhatian. Dengan tema garden party, suasana bahagia terlihat jelas dari postingan para tamu undangan yang hadir. Penasaran seperti apa serunya konsep pernikahan Keenan Pearce? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Senin (15/1/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Menikah, Keenan Pearce Usung Konsep Garden Party

[Instagram ainuno]

Keenan Pearce resmi menikah dengan Gianni Fajri pada Minggu (14/1/2018) di Bandung, Jawa Barat. Mereka pun menggelar pesta pernikahan secara tertutup. Digelarnya pesta secara tertutup ini diduga karena Keenan maupun Ghyan ingin menjaga privasi dari pesta pernikahan mereka. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. Meghan Markle Tidak Bisa Pakai Tiara, Mengapa?

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (12/1/2018) berikut ini.

Banyak orang yang penasaran bagaimana Meghan Markle jika mengenakan makhota mutiara. Pasalnya ia akan menjadi salah satu wanita kerajaan yang identik dengan mahkota tiara. Namun Anda harus menunggu setidaknya hingga Mei mendatang, pada saat Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry. Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. 5 Tempat Wisata Rahasia di Selandia Baru yang Belum Diketahui

Berikut lima destinasi wisata rahasia di Selandia Baru yang masih belum diketahui wisatawan. (Foto: Dok.TourismNewZealand)

Selandia Baru memiliki banyak tempat wisata favorit yang terkenal hingga belahan dunia lainnya. Salah satunya seperti Hobitton dan masih banyak lagi. Namun, adabeberapa tempat yang belum banyak orang tahu. Bahkan mungkin penduduk Selandia Baru yang palingmengerti setiap tempat di Selandia Baru pun belum tentu mengetahuinya. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.