Sukses

Ini Jenis Pernikahan yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Semua orang menginginkan konsep pernikahan yang sempurna. Entah itu di pantai dengan konsep outdoor atau di gedung dengan konsep yang formal. Anda bisa mendapatkan konsep pernikahan terbaik berdasarkan zodiak sehingga pernikahan Anda menjadi sempurna. Dilansir dari Purewow.com pada Jumat (12/1/2018), ini jenis pernikahan yang bisa Anda gunakan menurut zodiak.

1. Aquarius : Festival akhir pekan

Semangat Anda yang hangat dan sangat menyenangkan tidak memiliki waktu untuk pernikahan yang menggunakan tradisi lama. Festival pernikahan yang cukup populer di Eropa dapat menjadi pilihan konsep pernikahan bagi Aquarius. Ini juga menjadi solusi pernikahan dengan biaya yang murah. Di mana Anda meminjam lahan milik kerabat kemudian menyewa band jalanan yang memliki suara yang cukup baik, serta mengundang penjual foodtruck. Jangan lupakan mahkota bunga yang mempercantik mempelai wanita.

2. Pisces: Pesta di Pantai tanpa alas kaki

Bagi orang Pisces, Anda bisa menggunakan konsep pesta di pantai tanpa alas kaki. Anda akan merasakan hawa kebebasan di pantai bersama pasangan. Dengan menggunakan meja kayu sebagai altar pernikahan dan "lorong" yang dipenuhi kelopak bunga akan membuat pernikahan Anda begitu berseri. Anda bisa mengonsepkan makanan dan minuman yang ringan untuk sajian para tamu undangan.

3. Aries: DIY Industrial

Sebagai orang yang bertipe pejuang, Anda tidak bisa menahan diri untuk tidak tertarik pada estetika yang menunjukkan kekuatan dan ketabahan. Anda bisa membuat sendiri konsep pintu masuk seperti gudang yang dikonversi atau hanggar pesawat. Apapun hal yang berbau industri akan menjadi konsep yang baik untuk pernikahan Anda.

1 dari 4 halaman

Jenis pernikahan yang cocok berdasarkan zodiak

4. Taurus: Pernikahan di pedesaan

Untuk konsep pernikahan Taurus, Anda bisa menggunakan konsep pernikahan seperti di desa yang sangat lekat dengan alam. Anda bisa mengonversikan konsep pedesaan yang identik dengan peternakan dan pertanian. Untuk membawa konsep ini ke dalam pernikahan ini, Anda bisa menggunakan elemen kayu dan daun alami. Konsep ini akan membuat suasan pernikahan Anda romantis namun nyaman.

5. Gemini: pernikahan glamor

Orang-orang Gemini adalah tipikal orang yang banyak mau dan selera. Sehingga ketika merencanakan pernikahan, Anda cenderung ribet dengan segala detail dari pernikahan Anda. Sehingga Anda lebih cocok untuk konsep pernikahan glamor pada umumnya. Anda sudah tahu bagaimana pernikahan Anda nanti tanpa perlu pusing.

6. Cancer: pesta kebun yang intim

Anda tidak terlalu suka untuk menjadi pusat perhatian semua orang. Apalagi ketika melangsungkan pernikahan di mana Anda akan mengucapkan janji pernikahan di depan banyak orang. Anda lebih suka untuk merasa lebih dekat dengan orang terdekat dan tersayang. Sehingga konsep pesta kebun lebih cocok untuk dijadikan sebagai konsep pernikahan Anda. Anda akan mendapatkan keintiman bersama orang-orang tersayang di momen penting Anda.

2 dari 4 halaman

Jenis pernikahan yang cocok berdasarkan zodiak

7. Leo: pesta formal

Dengan jas dan dasi kupu-kupu akan membuat Anda terlihat lebih bersinar di hari pernikahan Anda. Sementara pasangan Anda akan tampil cantik dengan dress putih panjang. Semua perhatian akan tertuju Anda berdua sebagai pasangan.

8. Virgo: pernikahan sederhana yang bermakna

Virgo sangat ahli untuk membuat sesuatu yang kecil namun terasa bermakna. Selain untuk mengurangi biaya pernikahan yang mahal, pernikahan yang sederhana juga lebih praktis. Anda cukup mengundang orang-orang terpenting bagi hidup Anda, maka pernikahan Anda akan lebih terasa bermakna.

9. Libra: Pesta semalaman

Anda membutuhakan tempat yang hangat dan yang pasti bisa digunakan hingga larut malam. Karena Anda akan benar-benar merayakan pernikahan Anda dengan menari sepanjang malam. Dengan bar yang terbuka dan sebuah live band yang akan menghibur para undangan hingga larut malam.

3 dari 4 halaman

Jenis pernikahan yang cocok berdasarkan zodiak

10. Scorpio: Pesta di perkotaan

Anda dikenal sebagai orang yang mencintai pekerjaan Anda. Anda bisa memiliki pesta pernikahan di tengah hiruk pikuk kota dengan menyewa balai kota atau auditorium sbeuah kantor. Anda bisa menggunakan gaun sederhana dengan bibir yang merah.

11. Sagittarius: pesta destinasi yang eksotik

Anda bisa merayakan pesta pernikahan di tempat yang Anda impikan. Kini banyak artis atau tokoh yang menggelar pernikahan di tempat destinasi yang eksotik seperti pulau terpencil atau hutan pinus. Memilih tempat favorit yang ingin Anda kunjungi sebagai tempat pernikahan akan membuat pernikahan Anda terkenang dengan baik.

12. Capricaron: pesta putih yang tradisional

Pernikahan serba putih yang terlihat kuno dapat menjadi pilihan Capricorn sebagai konsep pernikahan. Anda memilih perayaan ini berakar pada keluarga, formalitas, dan juga tradisi. Keanggunan akan terpancar dari Anda dan juga pasangan sebagai pengantin dengan suasana yang formal.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Lifestyle: Kebiasaan Kecil yang Merusak Pernikahan
Artikel Selanjutnya
7 Alasan Pernikahan Sering Gagal dalam 5 Tahun Pertama