Sukses

Meghan Markle Gunakan 3 Cincin di Tangan Kanan, Apa Maknanya?

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle mengikuti tunangannya untuk mengunjungi sebuah stasiun radio di Brixton pada Rabu (10/1/2018). Ini merupakan kunjungan kerajaan kedua bagi Meghan Markle setelah dirinya resmi bertunangan dengan Pangeran Harry.

Setelah sebelumnya tatanan rambut Meghan Markle dinilai melanggar peraturan Kerajaan Inggris, kini ada hal lain yang juga menjadi perhatian publik. Ketika tiba di Reprezent Radio, Brixton, Meghan Markle terlihat mengenakan 3 cincin di tangan sebelah kanan. Apa maknanya?

1 dari 3 halaman

Makna cincin di ibu jari

Dilansir dari Daily Mail pada Kamis (11/01/2018), Meghan Markle terlihat tidak hanya mengenakan cincin pertunangannya yang ia kenakan di tangan kiri. Ia juga memakai 3 cincin emas di ibu jari, jari telunjuk, dan jari manis di tangan kanan.

Dalam tradisi palmistry atau seni ramal garis tangan, pemakaian 3 cincin emas di tangan kanan Meghan memiliki makna yang cukup mendalam. Di mana cincin yang dikenakan di ibu jari mengartikan motivasi, kontrol dan agresi. Menurut pandangan spiritualis, mereka yang mengenakan cincin di ibu jari merupakan gadis yang menjadi pemimpin dari perkumpulan teman-temannya. Bisa jadi juga bermakna sebagai istri pengontrol yang suka mengatur suami dan anak-anaknya.

2 dari 3 halaman

Makna cincin di telunjuk dan jari manis

Kemudian, orang-orang yang biasanya memakai cincin di jari telunjuk merupakan seorang raja, ratu, atau pemimpin yang baru saja diangkat. Ini cocok dengan Meghan Markle yang dulunya merupakan artis namun kemudian diangkat sebagai bangsawan setelah dirinya nanti menikah dengan Pangeran Harry. Dalam tradisi Kerajaan Inggris juga Ratu Elizabeth selalu memakai cincin di jari telunjuk. Diduga Meghan juga berusaha menjaga tradisi Kerajaan Inggris.

Sedangkan cincin emas yang dikenakan di jari manis tidak memiliki makna khusus seperti di ibu jari dan telunjuk. Meghan hanya menunjukkan bahwa ia sangat suka dengan penampilannya. Pemakaian cincin emas di jari manis hanya sebagai ketertarikan Meghan Markle di dunia fashion.

Artikel Selanjutnya
Makin Mesra, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Punya Panggilan Sayang
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Akan Kenakan 2 Gaun di Pernikahannya, Seperti Apa?