Sukses

Gaya Rambut Baru Meghan Markle Melanggar Aturan Kerajaan, Kenapa?

Alasan gaya rambut baru Meghan melanggar aturan kerajaan.

Liputan6.com, Jakarta Pada penampilan pertamanya tahun 2018, Meghan Markle tampil bersama tunangannya, Pangeran Harry, di Brixton, Selasa (9/1/2018). Meghan Markle menghadiri kunjungan kerajaan keduanya setelah bertunangan bersama Pangeran Harry. Mereka dijadwalkan bertemu sejumlah relawan dan orang muda yang berkontribusi di Reprezent Radio.

Meghan Markle menggunakan celana panjang yang lebar dari Burberry yang dipadukan dengan sweter hitam dari Marks & Spencer dan mantel wool dari Smythe. Sementara itu, Pangeran Harry terlihat rapi mengenakan mantel berwarna hijau zaitun. Ia memadukan mantelnya tersebut dengan kemeja putih dan sweater abu-abu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya hair updo Meghan Markle

Tidak seperti penampilan anggota kerajaan pada umumnya, Meghan Markle menata rambutnya dengan messy up hairdo. Dilansir dari Ok.co.uk pada Kamis (11/1/2018), gaya rambut baru Meghan Markle ini tidak seperti yang biasanya digunakan oleh Kate Middleton sebagai anggota kerajaan. Beberapa helai rambut Meghan terlihat berantakan dan dibiarkan terurai terkena angin. Gaya rambut ini pun dinilai melanggar aturan Kerajaan Inggris.

3 dari 3 halaman

Aturan ketat yang dibuat Kate Middleton

Kate Middleton sebenarnya membuat aturan kerajaan yang cukup ketat terkait penataan gaya rambut. Ia menetapkan peraturan agar rambut perempuan kerajaan yang disanggul haruslah rapi tanpa ada helaian rambut yang terlewatkan. Menurut Kate, penampilan up hairdo dengan beberapa helai rambut yang berantakan menampilkan kesan kurang sempurna dan tidak terawat.

Ketika hamil anak ketiganya, Kate menata rambutnya secara updo dengan menggunakan hairnet agar tidak ada sisa helaian rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini