Sukses

Menurut Zodiak, Anda Akan Jadi Ini di Reinkarnasi Berikutnya

Simak di sini akan jadi apa Anda di reinkarnasi kehidupan berikutnya menurut zodiak, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bertanya-tanya akan seperti apa diri Anda jika ada reinkarnasi di kehidupan berikutnya? Jangan khawatir, karena zodiak juga bisa memberi Anda prediksi.

Reinkarnasi sebenarnya adalah kepercayaan yang berasal dari budaya kuno, yang saat ini telah membaur dengan beberapa budaya lain, seperti Australia, Asia Timur, dan Amerika Serikat. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (11/1/2018), berikut ini adalah reinkarnasi Anda di kehidupan berikutnya berdasarkan zodiak. Penasaran?

1. Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang sangat cepat, mereka menyukai tantangan fisik dan cinta. Anda tidak akan pernah melihat mereka datang.

Karena inilah, di kehidupan berikutnya, Aries akan reinkarnasi sebagai jaguar. Jaguar adalah hewan yang cepat dan suka bersembunyi di tempat yang berbeda untuk berburu mangsa.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang handal dan kuat. Di kehidupan selanjutnya, zodiak ini akan berakhir sebagai sofa tua nenek Anda.

Sofa nenek adalah salah satu hal yang paling setia dan dapat diandalkan. Mereka mengalami banyak kesendirian, namun tidak akan kekurangan cinta dan kasih sayang.

3. Gemini

Gemini merupakan satu-satunya zodiak yang mungkin untuk kembali menjadi manusia. Mereka bahkan bisa memulai keluarga sendiri di reinkarnasi kehidupan berikutnya.  

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan jadi apa Anda di reinkarnasi berikutnya menurut zodiak

4. Cancer

Zodiak Cancer akan kembali sebagai mood ring. Hal ini disebabkan oleh berbagai emosi mereka yang intens.

5. Leo

Leo diprediksi akan reinkarnasi sebagai ponsel atau bunga. Bunga memiliki keindahan, dipuja, dan nilai yang sama dengan zodiak yang satu ini.

6. Virgo

Virgo akan kembali sebagai buku catatan, mengapa? Karena zodiak yang satu ini cenderung praktis, analitis, dan sederhana.

3 dari 4 halaman

Akan jadi apa Anda di reinkarnasi berikutnya menurut zodiak

7. Libra

Libra, zodiak yang sangat adil akan bisa kembali sebagai manusia. Seorang hakim lebih tepatnya, karena kemampuan mereka untuk mendengarkan dan memahami semua sisi dari sebuah cerita.

8. Scorpio

Zodiak yang satu ini mungkin akan kembali sebagai botol. Atau kue cokelat atau hiasan berwarna biru gelap.

9. Sagitarius

Sagitarius akan kembali sebagai hewan favorit masa kegil seseorang, yaitu kuda, karena zodiak ini mandiri, menyenangkan, dan energik.

4 dari 4 halaman

Akan jadi apa Anda di reinkarnasi berikutnya menurut zodiak

10. Capricorn

Karena semua orang begitu menyukai zodiak yang satu ini, kemungkinan besar, Capricorn akan kembali sebagai keju. Ini karena Capricorna begitu tradisional dan tidak berubah, mereka stabil untuk waktu yang cukup lama.

11. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang akan mengalami reinkarnasi sebagai tangki akuarium. Mereka menjalani kehidupan sebagai orang yang ekspansif dan dingin.

12. Pisces

Pisces adalah zodiak yang memiliki simbol ikan dan dengan itu jugalah mereka akan berakhir. Jadi, di kehidupan selanjutnya, zodiak Pisces akan diletakkan dalam piring untuk dikonsumsi seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.