Sukses

Parade Gaun Serba Hitam di Karpet Merah Golden Globes 2018

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan bergengsi untuk insan perfilman Amerika Golden Globes kembali digelar. Pada Golden Globes 2018 ini, terlihat pemandangan yang menarik di karpet merah. Momen yang biasa digunakan para selebritas untuk berlomba-lomba memamerkan outfit terbaiknya ini didominasi dengan busana serba hitam.

Bahkan para selebritas menggunakan hashtag #whywewearblack yang viral di media sosial. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perlawanan terhadap kasus pelecehan seksual seperti yang dituduhkan pada Harvey Weinstein dan beberapa pria berkuasa di Hollywood.

Lantas seperti apa parade selebritas di karpet merah Golden Globes ke-75 ini dalam balutan busana serba hitam? Berikut potretnya seperti yang dilansir dari situs Glamour, 8/1/2018.

1. Dakota Johnson

Dakota Johnson tampil memukau dalam balutan long dress dari Gucci. Gaun ini menggunakan aksen tali kecil pada bagian lehernya. Sementara pada bagian pinggang dilengkapi belt dengan aksen bros khas Gucci. Pada bagian belakang penampilannya semakin elegan dengan aksen tail dengan material dengan glitter yang mewah.

2. Mandy Moore

Mandy Moore tampil cantik dalam balutan gaun dari Rosie Assoulin di karpen merah Golden Globes 2018. Gaun ini memiliki aksen belt bernuansa merah pada bagian pinggang sehingga membentuk lekuk tubuhnya. Warna merah ini juga senada dengan bibir yang dipoles dengan lipstik bernuansa merah menyala. Penampilannya juga disempurnakan dengan aksesori beraksen bebatuan merah dari Irene Neuwirth Jewelry

 

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Parade baju hitam di karpet merah Golden Globes

3. Margot Robbie

Berbeda dengan yang lainnya menggunakan gaun hitam keseluruhan, Margot Robbie memilih menggunakan gaun hitam dari Gucci dengan aksen bordir bernuansa silver. Aksen bordir berbentuk bunga, akar, dan dedaunan ini membuat penampilannya lebih segar dan elegan. Bordir juga terlihat pada bagian lengannya. Sementara pada bagian leher gaun ini menggunakan cutting rendah yang memberikan kesan seksi pada penampilan Margot Robbie.

4. Gal Gadot

Pemeran Wonder Woman ini tampil semi formal dalam balutan long dress dari Tom Ford. Dress ini dipadukan dengan bolero hitam dengan aksen kulit pada bagian depan membuat penampilannya terlihat glamor. Untuk melengkapi penampilannya point heels bernuansa senada dan aksesori dari Tiffany & Co. digunakannya pada anting dan gelang.

2 dari 3 halaman

Parade baju hitam di karpet merah Golden Globes

5. Kendall Jenner

Supermodel Kendall Jenner juga ikut dalam parade gaun hitam untuk Golden Globes 2018. Kakak Kylie Jenner ini tampil dalam balutan ball gown dari Giambattista Valli dengan cutting asimetris. Pada bagian yang pendek memperlihatkan kaki jenjangnya yang seksi. Pada bagian dada juga menggunakan aksen tube yang memperlihatkan bahu mulusnya. Kendal menambahkan aksesori anting panjang dan heels hitam membuat penampilannya semakin elegan.

6. Mariah Carey

Mariah Carey tampil seksi dalam balutan gaun vintage Dolce & Gabbana dengan aksen cutting duyung pada bagian bawahnya. Gaun ini menggunakan material transparan sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya yang masih menggoda. Sementara pada bagian dada gaun ini memiliki cutting tube dan dilengkapi aksen sling strap pada bagian dada hingga ke lehernya.

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Busana Monokrom ala Meghan Markle yang Anggun dan Elegan
Artikel Selanjutnya
Gaun Merah Usai Melahirkan Kate Middleton Harganya Capai Rp 104 Juta