Sukses

4 Alternatif Buat Bulu Mata Lentik Tanpa Maskara, Berani Coba?

Penasaran bagaimana caranya membuat bulu mata lentik, tanpa maskara? Simak di sini.a

Liputan6.com, Jakarta Bulu mata lentik mungkin adalah satu bagian dari kecantikan yang diidam-idamkan semua orang. Sayangnya, maskara tidak selalu melakukan tugasnya dengan baik.

Lantas, bagaimana mendapatkan bulu mata lentik, tanpa maskara? Dilansir dari brides.com, Senin (8/1/2018), berikut ini adalah alternatif membuat bulu mata lentik, tanpa menggunakan maskara. Penasaran?

1. Bulu mata palsu

Ini adalah cara untuk mendapatkan bulu mata lentik yang murah dan mudah. Bulu mata palsu menawarkan banyak gaya, mulai dari tampilan sederhana, hingga berani, dan dramatis.

2. Serum penumbuh bulu mata

Tergantung pada merek apa yang Anda gunakan, serum penumbuh bulu mata dapat membuat bulu mata tumbuh lebih lentik. Aplikasinya yang cukup mudah, hanya perlu Anda gesekkan sekali dalam sehari dan harus rutin dilakukan setiap hari.

Anda membutuhkan waktu setidaknya dua bulan penggunaan di malam hari untuk melihat hasilnya. Setelah tiga sampai empat minggu, kurang penggunaan sehari hari, dan ingatlah, bahwa penggunaan serum penumbuh bulu mata dapat membuat area sekitar mata menjadi gelap atau iritasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips membuat bulu mata lentik tanpa maskara

3. Ekstensi bulu mata

Ekstensi bulu mata biasanya menawarkan hasil yang menakjubkan dan tampak alami. Tahan lamanya ekstensi biasanya berlangsung enam sampai delapan minggu, tergantung pada siklus pertumbuhan, teknik pemasangan, dan ukuran yang Anda pilih.

Sayangnya, ekstensi bulu mata biasanya membutuhkan biaya yang cukup mahal dan perawatan tingkat tinggi. Selain itu, Anda harus lebih berhati-hati ketika mandi dan membersihkan makeup.

3 dari 3 halaman

Tips membuat bulu mata lentik tanpa maskara

4. Pewarnaan bulu mata

Pewarnaan bulu mata adalah pilihan yang sempurna, karena akan membuatnya terlihat lebih tebal dan gelap. Hasilnya biasanya akan bertahan selama tiga sampai empat minggu, namun berbeda-beda tergantung bagaimana Anda memakai dan merawatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.