Sukses

Anjing Ini Kalahkan Para Wanita Lewat Kuku Cantik dan Glamornya

Liputan6.com, Jakarta Cantik menjadi idaman semua wanita. Beragam perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki pun dilakukan untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna.

Khusus untuk perawatan kuku, Anda bisa mencoba manicure pedicure. Kemudian Anda dapat menghias kuku dengan cat kuku. Anda pun bisa menambahkan beragam ornamen di kuku seperti kristal untuk menambah kesan glamor pada kuku Anda. Namun bagaimana seekor anjing juga bisa memiliki kuku glamor?

1 dari 3 halaman

Seekor anjing punya kuku glamour

Sebuah akun instagram @romalynails_ mengunggah sebuah video unik tentang kuku glamor yang kini banyak digandrungi para wanita. Namun, video kuku glamor yang diunggah seorang nail artist ini bukanlah kuku wanita. Melainkan kuku seekor anjing.

Dalam video tersebut, terlihat seekor anjing besar berwarna hitam dengan corak putih menggunakan nail art di kukunya. Tidak diketahui pasti jenis dan juga pemilik anjing ini. Namun yang jelas, anjing ini dipasangkan nail art dengan kristal kecil di semua kuku di kaki depannya. Kristal yang digunakan memantulkan warna merah muda ketika terkena cahaya.

2 dari 3 halaman

Sang nail artist terpukau

Sang nail artist yang mengunggah video ini pun tampak terpukau dengan cantiknya kemilau dari kuku sang anjing tersebut. Video yang diunggah pada Rabu (3/1/2018) ini pun telah dilihat sebanyak 13.217 kali dan mendapat likes sebanyak 1.417

Artikel Selanjutnya
Potongan Undercut Selena Gomez yang Berikan Tampilan Feminin
Artikel Selanjutnya
Ingin Bergaya Retro? Sontek Gaya Andien dengan Lipstik Merah