Sukses

Roberto Cavalli Gabungkan Show Koleksi Busana Pria dan Wanita

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion merupakan suatu industri yang dinamis. Rumah mode dan brand punya berbagai cara untuk memproduksi koleksi dan memasarkannya. Hal ini akan bergantung pada gol, skema bisnis, maupun responnya terhadap perubahan kultur serta teknologi. Beberapa label memutuskan untuk tak lagi mengikuti pekan mode, sementara yang lainnya menggabungkan show koleksi pakaian laki-laki dan perempuan. Tak terkecuali rumah mode Roberto Cavalli.

Melansir halaman Women’s Wear Daily pada Kamis (4/1/18), rumah mode Roberto Cavalli akan menggabungkan show koleksi Fall/Winter busana pria dan wanita di Milan Fashion Week pada Februari 2018 mendatang. Peragaan busana itu sekaligus akan menandai debut desainer Paul Surridge dalam merancang koleksi busana laki-laki untuk label Roberto Cavalli.

 

1 dari 3 halaman

Paul Surridge

 

Fall Winter 2018/19 Main Men's collection - Look 20 #RobertoCavalli

Sebuah kiriman dibagikan oleh Roberto Cavalli Official (@roberto_cavalli) pada

 Seperti diketahui, Paul Surridge bergabung sebagai Creative Director dari Roberto Cavalli sejak Mei 2017. Perancang asal Inggris itu meluncurkan koleksi perdana pakaian wanita yang dirancangnya untuk brand Roberto Cavalli pada bulan September lalu. Surridge merupakan pengganti dari Peter Dundas yang telah menjabat sebagai Creative Director Roberto Cavalli selama kurang dari 2 tahun. Ia adalah alumni Central Saint Martins.

Tak ada informasi mengenai alasan brand Roberto Cavalli menggabungkan show koleksi rancangan busana pria dan wanita. Yang pasti, penggabungan show tersebut hanya akan berlangsung satu kali saja.

2 dari 3 halaman

Busana pria dan wanita tampil dalam satu show yang sama

Koleksi busana laki-laki selanjutnya, yakni koleksi Spring/Summer 2019, akan kembali ditampilkan secara terpisah. Pada Milan Fashion Week Februari 2018, bukan hanya Roberto Cavalli yang mempresentasikan koleksi pakaian pria dan wanita sekaligus. Label lainnya adalah Gucci, Bottega Veneta, Etro, Missoni, Jil Sander, dan Salvatore Ferragamo.

Artikel Selanjutnya
Susunan Sel Saraf Jadi Inspirasi Tas Terbaru dari Byo
Artikel Selanjutnya
Aksi 4 Desainer Muda di Runway Hits Fashion Nation 2018