Sukses

3 Tren Makeup ala Korea yang Patut Dicoba di Tahun 2018

Saatnya merubah gaya makeup Anda di tahun yang baru. Simak 3 tren ala Korea berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun tren makeup akan selalu berkembang dan berubah. Banyak perusahaan makeup yang melakukan inovasi untuk memanjakan dan memuaskan para konsumen merias diri secantik mungkin. Seperti halnya Korea, negara ini memang dikenal sebagai salah satu negara yang menjadi kiblat dunia kecantikan dan fashion. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya perusahaan makeup terkenal yang mendominasi dunia kecantikan di sana.

Dilansir dari femalemag.com, K Amorepacific perusahaan yang menaungi beberapa produk makeup terkenal di Korea baru saja mengeluarkan ramalan tren makeup yang akan populer di tahun 2018.

Koleksi ini dipersiapkan untuk menyambut musim semi dan musim panas di tahun mendatang. Penasaran seperti apa tren makeup yang mereka luncurkan?

Pure and Lovely Coral

Bagi Anda pencinta makeup yang minimalis, maka tren makeup ini dijamin akan sangat cocok untuk Anda. Tren makeup dengan warna-warna lembut dan segar akan membuat kulit Anda tampak lebih sehat alami.

Cukup dengan mengoleskan foundation dengan tipis, kemudian membaurkan eyeshadow berwarna pink-coral. Agar semakin mempercantik penampilan, jangan lupa untuk menambahkan krim blush coral pada bagian tengah pipi hingga bagian atas tulang pipi Anda. Terakhir, gunakan lipstik berwarna senada agar memberikan kesan feminin pada wajah.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minimal and Intense Red Lips

Apabila senang tampil dengan warna bibir yang lebih berani, maka Anda bisa mencoba riasan berikut ini. Cukup memberikan riasan makeup yang sederhana pada bagian wajah dengan bantuan kontur pada sisi hidung dan tulang pipi.

Agar tampilan kontur terlihat natural, jangan lupa menggunakan kuas untuk membaurkannya. Sapukan eyeshadow dengan warna netral lalu gunakan eyeliner cair berwarna hitam agar mata Anda terlihat besar dan indah, terakhir gunakan lipstik berwarna merah agar bibir terlihat penuh dan seksi.

 

 

3 dari 3 halaman

Sensually Rich Colours For Deep Eyes

Satu lagi tren makeup yang patut Anda coba di tahun 2018. Tampilan yang sedikit lebih glamor ini akan membuat penampilan Anda semakin segar. Anda bisa fokus merias bagian mata dengan menyapukan bayangan berwarna dusty blue yang dipadukan dengan warna cashmere pada kelopak mata.

Efek duochrome ini dijamin akan membuat sorot mata Anda terlihat lebih tajam dan menarik. Apakah Anda sudah bersiap dengan tren makeup ala wanita Korea ini di tahun depan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini