Sukses

Top 3 Hari Ini: Prediksi Kehidupan Aries di Tahun 2018

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (2/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta Tiap pergantian tahun jadi momen tersendiri bagi banyak orang untuk melihat ramalan sepanjang satu tahun ke depan. Entah soal percintaan, karier, hingga persoalan keuangan. Tiap zodiak punya tantangannya masing-masing. Bagi Anda pemilik zodiak Aries, beberapa kebaikan dan persoalan akan meramaikan hidup Anda selama setahun ini.

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang kehidupan zodiak Aries di tahun ini menjadi yang terpopuler. Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle sepanjang Selasa (2/1/2018).

Intip Prediksi Kehidupan Zodiak Aries di 2018, Penasaran?

Semua orang telah merasakan pengalaman naik dan turun sepanjang tahun. Mungkin Anda telah melakukan banyak kesalahan dan telah belajar dari kesalahan tersebut. Namun, bagaimana kehidupan Anda, terutama zodiak Aries, di tahun depan?

Ada beberapa prediksi kehidupan zodiak Aries pada 2018. Dimulai dari kehidupan cinta, keuangan, hingga kesehatan. Baca selengkapnya di sini.

Menyatu dengan Alam di Hotel Kepompong Awakening

Berlokasi di tepi Nopalitos Lagoon, di Pantai Karibia Meksiko, Awakening merupakan hotel butik bertema kebahagiaan pertama di dunia. Mulai dibangun pada 2015 oleh Adriana Chardi dan Martin Loeffler, hotel unik ini dibangun dengan perpaduan arsitektur yang spektakuler, yaitu sisi modern yang bersinggungan langsung dengan alam.

Menggabungkan elemen hotel kabin dan rumah pantai, bentuk hotel unik ini menyerupai kepompong. Struktur inovatif ini meniru bentuk alam, termasuk warna dan tampilannya. Baca selengkapnya di sini.

Berani Sontek 4 Gaya Kekinian ala Jennifer Dunn Ini?

Siapa yang tak mengenal Jennifer Dunn? Wanita kontroversial ini kembali ramai diberitakan karena tersangkut kasus narkoba.

Jennifer Dunn sempat menjadi perbincangan banyak orang sejak dirinya dituding mendekati para pria yang telah beristri, seperti Sunan Kalijaga, dan baru-baru ini adalah Faisal Harris. Hal yang lebih menarik adalah ketika anak perempuan dari Faisal Harris yang bernama Shafa Harris mengunggah sebuah video di media sosial saat dirinya melabrak Jennifer Dunn, lantaran telah merusak rumah tangga orang tuanya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini