Sukses

Top 3 Hari Ini: Selingkuh Tanda Cinta, Benarkah?

Simak rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle sepanjang, Senin (01/01/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan, perselingkuhan merupakan hal paling lumrah yang mungkin terjadi. Walaupun hal tersebut sangat menyakitkan, namun beberapa teori mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena rasa cinta. Apakah hal ini benar?

Selain topik mengenai perselingkuhan, simak dua artikel terpopuler lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Senin (01/01/2018) berikut ini.

1. Selingkuh Tanda Cinta, Benarkah?

Ilustrasi Selingkuh

Jika Anda pernah melakukan atau mendapati pasangan selingkuh, apa emosi yang pertama kali keluar? Kemungkinan besar dalam kebanyakan kasus selingkuh, emosinya berputar antara luka, sakit, sedih, dan emosi buruk lainnya. Baca selengkapnya di sini. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Urutan Lahir dan Zodiak Bisa Pengaruhi Karier Anda, Benarkah?

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Sadarkah Anda bahwa zodiak dan urutan lahir memainkan peran yang cukup penting saat memilih karier? Konon, seseorang yang memiliki saudara kandung cenderung lebih puas dengan karier mereka. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Lihat Kepribadian dan Kehidupan dari Hari Lahir, Penasaran?

Virgo. (Sumber foto: unsplash.com)

Ingatkah kapan hari Anda lahir? Ternyata kapan Anda lahir menentukan bagaimana kehidupan dan kepribadian. Melansir dari boldsky.com pada Minggu (31/12/2017), hari Anda lahir memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap kehidupan dan kepribadian. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.