Sukses

Top 3 Hari Ini: Mandi Malam atau Pagi Hari, Mana yang Lebih Baik?

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (31/12/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda suka mandi di malam hari atau pagi hari? tapi ternyata keduanya memiliki manfaat masing. Seperti yang dilansir dari Zoereport.com, artikel ini akan membahas mana manfaat terbaik saat mandi untuk tubuh Anda.

Tak hanya berita di atas, terdapat dua artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (31/12/2017) berikut ini.

1. Mana yang Lebih Baik, Mandi di Pagi atau Malam Hari?

Mandi Air Dingin di Pagi Hari Lebih Menyehatkan Tubuh (Jordi Prat Puig/Shutterstock)

Apakah Anda sering berdebat tentang waktu mandi yang paling baik? Jika iya, menurut Anda, sebaiknya mandi di pagi atau malam hari?

Beberapa orang percaya bahwa mandi sebelum sarapan di pagi hari adalah yang terbaik. Namun, bagi beberapa orang lainnya, mandi setelah berkegiatan sepanjang hari adalah cara terbaik. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 https://www.vidio.com/watch/1209830-kaleidoskop-video-deretan-tren-fashion-di-panggung-jfw-2018

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pria, Ini 10 Hal yang Diperhatikan Wanita Saat Memilih Suami

Karena memilih calon suami nggak bisa asal ganteng, asal tajir, atau asal terkenal. (Foto: unsplash.com/Pablo Heimplatz)

Kaum wanita juga cenderung memiliki kriteria mereka masing-masing dalam memilih suami, seseorang yang akan menghabiskan waktu bersama-sama seumur hidup. Jika Anda penasaran, dilansir dari yourtango.com, Sabtu (30/12/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang diperhatikan oleh kaum wanita saat memilih suami. Penasaran? Baca selengkanya di sini.

3 dari 3 halaman

3. 13 Hal yang Sering Diucapkan Pria dan Arti Sesungguhnya

Sederet keuntungan menikah dari segi kesehatan. Siapa sih yang nggak mau kayak yang nomor 5 ini? (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Pria juga terkadang tidak mengerti apa yang diinginkannya, terutama jika menyangkut hubungan cinta. Seorang pria juga bisa menjadi komunikator yang buruk dan menyembunyikan keinginannya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini