Sukses

Top 3 Hari Ini: Momen Natal Pangeran Harry dan Meghan Markle

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (27/12/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang menjadi pasangan yang menjadi pusat perhatian publik. Setelah resmi mengejutkan dunia dengan berita pertunangan mereka dan juga rencana pernikahan, keduanya kini semakin mengumbar kemesraan di berbagai kesempatan. Salah satunya pada momen perayaan Natal. Penasaran seperti apa tampilan mereka berdua? Simak berikut ini.

Selain berita di atas, terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (27/12/2017) berikut ini.

1. Meghan Markle dan Pangeran Harry Tampil Kompak Saat Rayakan Natal

Tampil klasik cantik dengan gaya khas putri kerajaan. (Sumber foto: www.thesun.co.uk)

Setelah resmi bertunangan, banyak momen yang dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama. Sebelumnya, keduanya merilis foto resmi pertunangannya. Kali ini, dua sejoli ini terlihat merayakan Natal bersama di kerajaan. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Kota Terbaik di Dunia untuk Pencinta Kopi

Jika Anda berkesempatan minum kopi di kafe di Austria, maka jangan kaget ketika kopi akan datang bersama air putih. (iStockphoto)

Pada 29 September lalu, semua orang di dunia merayakan Hari Kopi Nasional. Jika Anda merupakan salah satu pencinta kopi, mungkin hal ini tidak lagi terdengar aneh. Selama 24 jam dalam hari itu didedikasikan untuk merayakan kopi. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Cara Alami Redakan Permasalahan Mata Panda

Ilustrasi mata (iStockphoto)

Lingkar hitam atau yang sering disebut mata panda memang sangat mengganggu penampilan. Ada banyak pendapat yang menyebutkan bahwa mata panda muncul akibat kurang tidur, stres, gaya hidup yang kurang tepat, dan bahkan faktor keturunan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.