Sukses

Pria, Coba Tampil Stylish dengan Tips Fashion 1 Kemeja 3 Gaya

Bermodalkan 1 kemeja, Anda dapat berkreasi dengan 3 gaya berbeda. Penasaran? Yuk kita intip tips fashion berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pria, kemeja merupakan produk fashion andalan saat ke mana saja. Bisa untuk pergi ke kantor, menghadiri acara resmi atau sekadar tampil kasual. Namun, terkadang Anda mungkin mengenakannya dengan gaya yang itu-itu saja. Lantas, mengapa Anda tak mencoba tampil lebih stylish saat mengenakan kemeja?

Sebuah akun instagram @stylearena.jp, membagikan tips gaya fashion ala pria Tokyo yang bisa menjadi inspirasi agar penampilan Anda terlihat lebih keren. Hanya bermodalkan 1 kemeja motif garis-garis, Anda bisa mendapatkan 3 gaya yang berbeda.

1. Kemeja + dasi

Anda bisa memadukan kemeja garis-garis yang warnanya netral dengan celana panjang dan dasi. Gaya fashion ini bisa Anda aplikasikan saat ke kantor atau menghadiri acara-acara semi formal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kemeja + dasi + vest

Coba gabungkan kemeja dan vest andalan Anda. Dengan menambahkan vest, penampilan Anda akan terlihat lebih formal secara instan. Cocok untuk gaya fashion ini ke kantor atau ke undangan pesta pernikahan.

 

3 dari 3 halaman

3. Kemeja + dasi + vest + jaket kulit

Menambahkan jaket kulit pada padanan kemeja, dasi dan vest akan menciptakan tampilan yang lebih keren. Tak ada salahnya mengenakan tampilan ini saat acara di malam hari atau pesta dengan teman-teman.

Tips: untuk menyempurnakan gaya fashion Anda, lengkapi dengan aksesori seperti topi dan kacamata trendi. Jangan lupa pilih tatanan rambut yang membuat Anda nyaman dan percaya diri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini