Sukses

Ini Kebiasaan Meghan Markle Ketika Cemas

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang terobsesi dengan kecantikan Meghan Markle, termasuk gerai alami rambutnya. Apakah Anda salah satunya? Jika memang Anda penggemar Meghan Markle, tahukah apa satu kebiasaan yang selalu dilakukannya?

Melansir dari popsugar.com, Rabu (13/12/2017), menurut Good Housekeeping, Meghan selalu terlihat menyentuh rambutnya. Ya, semua orang juga mungkin melakukan hal yang sama. Namun, apa alasan di balik kebiasaan Meghan Markle yang selalu berusaha menyentuh rambutnya ini?

 

1 dari 3 halaman

Kata Ahli Bahasa Tubuh

Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle menyapa warga yang menyambutnya pada acara amal memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Jumat (1/12). Meghan Markle menyempurnakan gayanya dengan tote bag Strathbery seharga Rp 8,3 juta. (AP/Alastair Grant)

Blanca Cobb, ahli bahasa tubuh, menyatakan kebiasaan beberapa orang yang menyentuh rambut mereka, bermain kuku jari, atau menggosok lengan adalah cara untuk menenangkan diri. Secara psikologis dan fisiologis, orang akan melakukan hal ini ketika mereka merasa cemas, tidak nyaman, atau stres.

 

2 dari 3 halaman

Meghan markle

Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle setibanya pada acara amal untuk memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Jumat (1/12). Pangeran Harry dan Meghan Markle sama-sama mengenakan outerwear warna biru navy. (Jeremy Selwyn/Pool Photo via AP)

Hal yang membedakan di sini adalah Meghan Markle melakukan hal ini di saat-saat terpenting dalam hidupnya, seperti pengumuman pertunangan dan penampilan resminya yang pertama dengan Pangeran Harry di Nottingham. Menurut Blanca, sentuhan rambut yang dilakukan Meghan Markle adalah gerakan menenangkan dan ingin melindungi diri sendiri.

Artikel Selanjutnya
Lewati Kutukan 7 Tahun, Ini Alasan B1A4 Tetap Eksis di K-Pop
Artikel Selanjutnya
Kerja Keras Jennifer Lopez Punya Badan Seksi di Usia 48