Sukses

Aplikasi Jaman Now: Semua Kebutuhan Aman Dalam Satu Aplikasi

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri lagi jika Indonesia sudah benar-benar ada di era serba digital. Bahkan dalam satu ruangan saja bisa terjadi obrolan tak bicara langsung alias saling nge-chat/chat'an. Selain itu melakukan aktivitas apapun hanya dalam genggaman semua bisa dilakukan dengan gadget, dari mulai bayar ini dan itu, belanja, transaksi, menggunakan sosial media lainnya untuk mempermudah kehidupan sehari-hari.

Eits, apa dengan begitu sudah cukup mempermudah? Nyatanya masih saja ada yang merasa ribet karena harus melakukan segala aktivitas diberbagai aplikasi dan belum lagi memory handphone yang terkadang sudah full sehingga tak bisa lagi mengunduh dan menyimpan aplikasi yang banyak.

Lalu gimana dong ya solusinya agar bisa melakukan banyak hal hanya dalam satu aplikasi?

Yap, time to download e-Chat! e-Chat sebagai aplikasi yang multifungsi memiliki keunggulan dapat menggabungkan aplikasi chat, aplikasi keuangan, dan aplikasi sosial media.  

Kenapa Kamu Harus Mengunduh Aplikasi e-Chat di ponselmu?

e-Chat punya fitur-fitur unggulan di dalamnya yang dapat lebih mempermudah kehidupanmu, berikut ini fitur dan fungsi dari aplikasi e-Chat:

- Fitur Chat Untuk bisa saling berkomunikasi dengan baik dan lancar, fitur ini bisa digunakan oleh pengguna e-Chat untuk saling mengirim pesan teks, gambar, suara, dan juga video. 

- Fitur Sosial Media Share kegiatanmu dan buat laman e-Chat mu menjadi lebih bercerita dan menarik untuk dilihat oleh para pengguna lainnya dengan fitur sosial media ini.

- Fitur Crypto Wallet Para pengembang e-Chat mengklaim fitur ini merupakan inovasi besar dalam aplikasi pesan. Mengapa? Karena adanya pengembangan pada fitur ini yang dilatarbelakangi dari pasar cryptocurrency dan telah berkembang 7 kali lipat dari senilai USD 12 menjadi USD 90 miliar tahun ini.

Adanya multicurrency crypto wallet atau dompet crypto multicurrency inilah yang membuat para pengguna bisa melakukan kegiatan finansialnya dengan mudah, seperti halnya terhubung dengan bank  dan bisa melakukan berbagai transaksi hanya dengan fitur ini dalam aplikasi chat. Melakukan transfer, investasi virtual, dan fiat currency all in one amat sangat mudah bahkan hebatnya bisa memberikan like video, postingan, dan foto tanpa harus takut dengan risiko kejahatan cyber karena fitur ini tetap mengedepankan keamanan.

Uniknya lagi ada juga fitur di dalam e-Chat ini, seperti Cryptolike (fitur yang bisa digunakan untuk menyukai konten-konten di media sosial menggunakan nama anonim) dan pengguna dapat memberikan crypto money mereka secara langsung kepada pemilik konten yang diinginkannya.

Amankah Menggunakan e-Chat Untuk Semua Fungsi di Atas?

Oh, tentu saja,  aplikasi e-Chat menjamin keamanan pengguna dibandingkan aplikasi lainnya. Dengan sistem desentralisasi inilah aplikasi e-Chat bisa melindungi para pengguna. Caranya dengan memanfaatkan teknologi IPFS, P2P dan blockchain untuk aplikasi e-Chat.

 

Don't worry, be safe with e-Chat! Download sekarang atau kunjungi website e-Chat di sini! Tak perlu banyak aplikasi jika bisa melakukan semuanya hanya dalam satu aplikasi, kan?

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
70 Persen Pengguna Smartphone Gemar Berbagi Video
Artikel Selanjutnya
Aplikasi BBM Kini Lebih Cepat dan Ringan