Sukses

Camilan Zaman Now, Martabak Gulung Pandan Istimewa

Meriahkan akhir pekan Anda dengan menu camilan zaman now yang seru. Salah satunya martabak gulung pandan istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Ceriakan akhir pekan Anda bersama keluarga atau sahabat di rumah dengan beragam menu istimewa. Salah satunya 'camilan zaman now' yang tidak boleh ketinggalan. Martabak gulung istimewa.

Uniknya, martabak ini memiliki bentuk yang tak biasa, yakni berbentuk gulungan.  Masakan manis khas Bangka ini memiliki aroma pandan yang harum. Untuk topping di bagian dalam sama dengan martabak pada umumnya yang hadir dengan beragam pilihan seperti cokelat, keju, susu, hingga kacang.

Martabak dengan adonan berwarna kehijauan beraroma panjang dimasak dalam wajah khusus martabak manis. Saat adonan mulai matang, ditambahkan taburan gula. Kemudian, martabak diangkat dan diletakkan di atas talenan kayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Martabak Bangka

Selanjutnya dua sendok margarin dioleskan secara merata agar gurih. Lalu, sebagai topping utama, keju, susu kental manis dan cokelat ditambahkan di atasnya. Sebelum digulung, bagian tepi-tepi martabak dirapikan agar bisa tergulung dengan baik.

Untuk Anda yang tak ingin ketinggalan, yuk segera coba martabak gulung zaman now yang bisa Anda temui di: Martabak Bangka Akim Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 455 - 457, RT.9/RW.3,Tanjung Duren Utara, Grogol petamburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.