Sukses

Hai Sagitarius, Ini Hadiah yang Pas untuk Anda

Simak hadiah terbaik untuk kalian yang berzodiak Sagitarius

Liputan6.com, Jakarta Lucu, suka bergaul, spontan, dan penuh petualangan menjadi identitas bagi Sagitarius. Sagitarius memiliki pribadi yang bersemangat sehingga tak jarang ia mengambil selangkah atau dua langkah di depan Anda ketika melakukan sesuatu. Tapi Jangan lupa, bulan ini juga menjadi bulan spesial bagi Sagitarius.

Karena di bulan ini, ia akan berulang tahun. Sudah ada hadiah istimewa untuk sang Sagitarius? Dilansir dari purewow pada Jumat (8/12/2017), ada beberapa barang yang bisa jadi hadiah yang pas bagi Sagitarius

1. Weekly planner

Anda bisa memberikan buku agenda untuk sang Sagitarius. Dengan kegiatan Sagitarius yang padat, weekly planner akan membantunya untuk mengatur jadwalnya.

2. Smartphone

Jiwa petualang Sagitarius yang begitu besar membuat ia butuh smartphone yang mampu mengabadikan setiap momen petualangannya. Pastikan smartphone yang Anda berikan, sesuai dengan kebutuhan traveling-nya ya.

3. Penutup mata dan sandal

Sagitarius memiliki jiwa yang bersemangat dalam melakukan apapun. Sehingga akan menguras tenaganya. Sagitarius butuh istirahat cukup sehingga ia bisa mendapatkan kembali semangatnya. Berikan saja dia penutup mata untuk tidur dan sandal tidur yang nyaman.

4. Buku panduan Traveling

Tak habisnya bagi Sagitarius untuk berpetualang. Ia akan mulai merencanakan liburan berikutnya ketika liburannya kali ini sudah selesai. Lebih baik Anda berikan ia panduan traveling sehingga ia bisa travelling dengan nyaman dan menyenangkan.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah yang cocok untuk Sagitarius

5. Botol minum

Sudah paham bukan bagaimana energiknya Sagitarius? Saking energiknya, ia akan kehilangan cairan lebih cepat dibanding yang lain. Jangan biarkan dia dehidrasi. Berikan botol minum sebagai hadiah ulang tahunnya.

6. Seperangkat perawatan kulit

Kamu bisa berikan seperangkat perawatan kulit seperti moisturizer atau losion untuk membuat kulitnya tetap lembap dan terhindar dari sinar matahari.

7. Sepatu

Sagitarius tidak pernah lelah melangkahkan kakinya. Berikan dia sepasang sepatu agar perjalanannya lebih nyaman.

8. Dompet

Sagitarius membutuh dompet yang tepat untuk membawa keperluannya jalan-jalan.

9. Parfum

Dengan aktivitas Sagitarius yang banyak, ia butuh sesuatu yang mengembalikan mood-nya. Anda bisa memberikannya parfum yang aromanya mampu membangkitkan semangat dia kembali.

10. Sleeping bag

Setiap perjalanan Sagitarius tidak selalu mendapatkan kamar hotel yang nyaman. Dengan Anda memberikan sleeping bag dapat membantunya untuk tetap tidur nyenyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.