Sukses

Gaya Rina Nose yang Imut seperti Anak Kecil di London

Lihat Rina Nose yang tampil imut dengan gaya seperti anak kecil saat liburan di London.

Liputan6.com, Jakarta Semejak melepas hijab, Rina Nose memilih gaya rambut dengan poni tebal penuh sepanjang alis. Dari banyaknya model poni, Rina Nose memilih model poni depan yang bisa menciptakan kesan imut (seperti anak kecil) dan lebih muda.

Apalagi saat ia menambahkan beanie hat atau kupluk dan kacamata frame hitam tebal, serta diperkuat dengan pose tangan yang diletakkan di bawah bibir.

Seperti foto yang diunggah Rina Nose di akun Instagramnya @rinanose16, Senin (4/12/2017). Ia mengambil setting di salah satu jalan dengan background hiasan lampu di London, United Kingdom.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rina Nose Tampil Lucu

Rina Nose juga memakai sweter warna kuning model halterneck yang menutupi lehernya. Tak lupa, ia juga memakai sarung tangan dengan perpaduan warna pink dan abu-abu.

 

 

😂😂😂 #eksplor #london 🇬🇧 #myadventure #happy #life

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Dalam unggahan lainnya, Rina Nose juga terlihat lucu dengan filter yang membuat mata, mulut, bibir, dan giginya menjadi lebih besar. Unggahannya tersebut juga memperlihatkan jalanan di Kota London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini