Sukses

Dear Me, Lipstik Lokal Terbaru yang Wajib Coba

Ingin menambah koleksi lipstik Anda? coba lengkapi dengan brand lokal terbaru berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Wanita dan makeup merupakan dua hal yang tak terpisahkan. Bagi para wanita, makeup mampu memberikan dampak banyak dalam kehidupan mereka. Tak hanya dapat membuat tampilan menjadi lebih cantik menawan saja, tapi makeup juga bisa membangkitkan rasa percaya diri seseorang.

Semakin bertambahnya minat para wanita pada makeup, maka semakin mendorong munculnya ragam tren dan brand kecantikan terbaru yang tak hanya didominasi oleh merek internasional saja, tapi kini brand lokal pun makin unjuk gigi dengan menghadirkan ragam produk kosmetik yang mumpuni.

Salah satu yang wajib dan melengkapi koleksi makeup Anda ialah brand lokal Dear Me. Merek ini merupakan lini lokal yang menghadirkan ragam varian warna lipstik untuk memudahkan Anda dalam memadukannya dalam segala kesempatan.

Dear Me merupakan lipstik yang terdiri dari sembilan warna dan terbagi dalam tiga kategori yaitu Dear Me Nude, Dear Me Red, Dear Me Fabulous. Ketiganya mewakili rangkaian spektrum warna favorit yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

 

Selain menghadirkan warna-warna memukau yang sesuai dengan tren makeup terkini, lipstik ini juga merupakan perona bibir yang ramah lingkungan. Pasalnya produk ini berbahan dasar alami, sangat aman digunakan, dan yang terpenting adalah tidak melakukan uji coba pada hewan.

Untuk segi kualitas produk? tentu sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Karena disamping aneka ragam warna menggoda, formulanya juga sangat nyaman digunakan, bahkan diperkaya dengan formula antioksidan yang dapat menutrisi bibir agar senantiasa cantik dan sehat.

Bagi Anda penggemar hasil akhir yang tampak matte dan rona warna intens, Dear Me merupakan salah satu lipstik lokal yang wajib melengkapi koleksi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.