Sukses

4 Tren Makeup di Dubai Modest Fashion Week 2017

Wardah akan membawa 4 make up look yang akan digunakan dalam Dubai Modest Fashion Week 2017

Liputan6.com, Jakarta Wardah menjadi makeup partner di Dubai Modest Fashion Week 2017 pada 8-9 Desember 2017 di Dubai, Uni Emirates. Dalam modest fashion week kelas dunia ini, Wardah akan menampilkan 4 makeup look untuk memperkuat karakter dari tiap busananya, yakni Cyan Look, Yellow Look, Magenta Look, dan Black Look.

Dalam press conference Wardah for Dubai Modest Fashion Week 2017 yang diselenggarakan di Rumah Maroko pada Kamis (30/11/2017), Caroline Septerita selaku Head of Make-Up Artist Wardah mengatakan ragam makeup look yang akan digunakan Wardah bertemakan Color Euphoria. Makeup look ini akan berkolaborasi dengan koleksi busana dari keempat fashion designer tersebut.

"Dalam Color Euphoria ini ada 4 look yang dibawakan. Cyan Look nanti akan digunakan untuk busananya Ria Miranda yang bertemakan Eucaflora. Magenta Look akan digunakan untuk busananya Restu Anggraeni yang bertemakan Interdecadal. Yellow Look oleh Zaskia Sungkar yang bertemakan Capricorn. Dan Black Look itu untuk Naora Hauri yang bertemakan Amarna," ujar Carol.

Melalui makeup look Color Euphoria, Wardah ingin mengajak para wanita di dunia untuk merayakan kehidupan yang lebih berwarna dengan warna-warni makeup. Dengan basic yang dibawa oleh keempat makeup look ini, akan menonjolkan karakter wanita di dunia.

Di Dubai Modest Fashion Week 2017, Wardah menampilkan makeup look yang berbeda dari Jakarta Fashion Week 2017. Menurut Carol, makeup look Wardah ini disesuaikan dengan karakter wanita Dubai namun tetap konsisten dengan karakter Wardah yang natural, colorful, dan flawless.

"Kita sangat konsisten dan sangat memperhatikan para wanita di dunia untuk menggunakan makeup Wardah dengan warna-warnanya. Dan tentunya yang kita ciptakan disesuaikan dengan karakter wanita di dunia, terutama sekarang kita mau ke Dubai sehingga disesuaikan dengan karakter wanita Dubai. Tapi tetap karakter Wardahnya tidak hilang, yaitu natural, colorful, flawless. Karena memang itu tren punya kita sebagai produk halal Indonesia dan sebagai produk kosmetik yang mendukung fashion dan beauty," tambah Carol.

Bagaimana detail makeup look Wardah di Dubai Modest Fashion Week 2017? Berikut rangkumannya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Color Euphoria: Mengajak Wanita Dunia merayakan kehidupan yang lebih berwarna

1. Cyan Look

Cyan Look akan dikolaborasikan dengan koleksi busana rancangan Ria Miranda yang bertemakan Eucaflora. Makeup look ini memadukan warna hangat dan warna dingin di bagian mata. Cyan Look menggunakan warna hijau dan biru yang dapat memberikan efek pancaran mata yang menenangkan

"Kalau yang di JFW warna birunya ada sudut luar mata. Kalau sekarang warna birunya ada di dalam sudut mata. Itu hanya sepertiga saja. Lalu, dua pertiganya diaplikasikan dengan warna yang bronze," kata Carol.

2. Yellow Look

Makeup dengan warna yang flawless dan menggunakan warna kuning yang dicampurkan dengan emas sehingga menjadi warna yang lebih natural. Warna ini diaplikasikan ke daerah C line karena wanita suka bermain di C line sehingga bagian tulang di C line itu lebih tajam dan memperlihatkan healthy skin. Dan diaplikasikan di mata hingga garis alis untuk menampilkan kesan flawless pada kulit dan juga healty skin.

Yellow Look akan dikolaborasikan dengan koleksi busana rancangan Zaskia Sungkar yang bertema Capricorn di Dubai Modest Fashion Week 2017.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

3. Magenta Look

Magenta Look difokuskan ke bagian bibir. Wardah sendiri memiliki exclusive liquid colour yang terbaru dengan warna magenta No. 16. Warna magenta nomor 16 ini nantinya akan dicampur dengan warna Furshia. Penekanan pada warna bibir akan memberikan tampilan energetic, passionate, dan unik.

Magenta Look akan dikolaborasikan dengan koleksi busana rancangan Restu Anggraeni yang bertema Interdecadal.

4. Black Look

Pengaplikasian Black Look lebih difokuskan pada mata. Di mana lebih mengedepankan eyeliner warna black hide liner dan diaplikasikan dengan sangat klasik. Hal ini membentuk mata yang tajam menggunakan block eyeliner. Makeup look in menghasilkan tampilan dramatis namun tetap lembut.

Black Look akan dikolaborasikan dengan koleksi busana rancangan Norma Hauri yang bertema Amarna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.