Sukses

Tren Fashion Busana Beraksen Lipit, Khusus bagi Anda yang Feminin

Percantik penampilan Anda dengan tren busana beraksen lipit.

Liputan6.com, Jakarta Setelah celana, rok dan atasan berbahan pleats atau lipit yang menjamur dan menjadi tren fashion belakang ini, kini saatnya Anda melirik pleats dress yang tak kalah stylish dengan ketiga item sebelumnya.

Dress ini memiliki lipitan yang kecil-kecil serta bahan yang sedikit flowy. Tentu saja tren pleats dress ini muncul saat para pencinta gaya jalanan memakainya dengan padu padan yang fashionable.

Jika Anda ingin mencoba membeli jenis dress ini, tapi masih bingung padu padannya, coba intip beberapa inspirasinya yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Maxi dress

Tren Fashion Busana Beraksen Lipit, Khusus bagi Anda yang Feminin. (Foto: Instagram @thestylestalkercom)

Anda bisa memilih dress lipit warna biru navy yang dipadukan dengan sepatu boots dan tas mini. Penampilan ini juga bisa diaplikasikan pada Anda yang mengenakan hijab. Cukup tambahkan hijab dengan warna yang senada. Tren fashion ini tergolong modest wear.

Warna yang Mencolok

 

👗💕 📷 via @refinery29

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nathalie Helgerud (@nathaliehelgerud) pada

Selain warna gelap, Anda pun dapat mengenakan pleats dress dengan pilihan warna pastel yang memukau. Misalnya hijau mencolok yang semakin sempurna dipadukan dengan blazer warna pink pastel. Jangan lupa kenakan aksesori pelengkap seperti kacamata hitam dan sepatu high heels warna putih untuk merasakan gaya ala 80-an yang keren. Gaya fashion yang satu ini bisa Anda aplikasikan saat berkencan dengan si dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Minimalis Kekinian

 

@jan.quammie @tamumcpherson @nyfw #fashionweek#nyfw#fw#newyork @tibi #tibi #onthestreet #green#pink#fucsia #streetstyle#streetlook#streetfashion#streetphotography

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

Anda juga bisa mengenakan dress lipit warna hijau mint dengan tampilan yang lebih minimalis. Cukup ditambahkan dengan aksesori seperti handbag bermotif floral dan kacamata bergaya vintage serta sandal unik. Tren fashion ini bisa menjadi inspirasi untuk bergaya di akhir pekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.